Hyundai Tawarkan Keuntungan Ekstra di GIIAS Semarang 2023

20 October 2023 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 dimanfaatkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk menghadirkan beragam pilihan kendaraan terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia. Termasuk kehadiran kendaraan listrik berbasis baterai dengan teknologi terdepan.

“Setelah rilis di GIIAS 2023, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai Stargazer X, Ioniq 6, dan Ioniq 5 Bluelink di GIIAS Semarang. Melalui peluncuran ini, kami harap konsumen Tanah Air bisa selalu menikmati pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama Hyundai di segala kondisi jalan dan jarak tempuh,” kata Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, (18/10/2023).

Di pameran yang diadakan pada 18 hingga 22 Oktober 2023 tersebut, HMID tak hanya menampilkan Hyundai Stargazer X, Hyundai Ioniq 6, dan Hyundai Ioniq 5. Karena Hyundai juga menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Semarang 2023.

Untuk Hyundai Ioniq 5 (tanpa fitur Hyundai Bluelink), mendapat tambahan gratis dua tahun suku cadang sehingga total suku cadang 3+2 tahun/75 ribu km (khusus trim Prime). Berikutnya untuk Hyundai Palisade, konsumen mendapatkan program gratis suku cadang untuk 2 tahun/30 ribu km (khusus trim Prime).

Pelanggan Hyundai di GIIAS Semarang 2023 juga berkesempatan mendapatkan Door Visor gratis untuk pembelian Hyundai Stargazer varian Prime dan seluruh varian Hyundai Creta. Jangan lewatkan juga kesempatan lucky dip untuk mendapatkan berbagai hadiah total lebih dari Rp 300 juta.

Baca juga :  Vespa World Days 2024 Dihadiri Tiga Puluh Ribu Vespisti

Tak ketinggalan ada program undian berhadiah Paket Wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta selama periode bulan Oktober hingga Desember 2023.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x