Hyundai Umumkan Sederet Program Ramadan

22 March 2024 | 9:00 am | Indra Alfarisy

Seperti biasa, di bulan Ramadan ini banyak dimanfaatkan untuk menebar promosi. Termasuk yang dilakukan oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID). Ada beberapa promosi dan kemudahan yang bisa Anda manfaatkan. Ini diumumkan 20 Maret lalu di Jakarta. 

Berlaku untuk pelanggan yang sudah mengendarai mobil Hyundai, tersedia layanan posko mudik Hyundai yang tersebar di beberaoa titik. Di dalam program mudik bernama Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu ini, tersedia layanan Hyundai Before Service di Rest Area km 57 (Cikampek) mulai 5–12 April, 429A (Semarang) pada 5–11 April, Rest Area Brebes KM260B tanggal 12-15 April. Lalu di SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April).

Selain before service, tempat-tempat itu juga menyediakan layanan darurat 24 jam dan pastinya bengkel siaga.

Roda Kebaikan

Program Hyundai ramadan

#Rodakebaikan adalah program Hyundai di bulan Ramadan unik yang bekerjasama dengan perusahaan transportasi online, Grab dan BenihBaik. Bagi Anda yang berminat untuk test drive Hyundai baru, akan diantar jemput oleh Grab, ke dealer pilihan Anda. Cukup buka aplikasi Grab, di dalamnya ada opsinya.

Tapi bukan cuma sekedar antar jemput. Dari kegiatan tersebut juga, Hyundai akan memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang akan disalurkan oleh BenihBaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

Baca juga :  Produk Hankook Sekarang Ada di Jaringan Mazda Indonesia

Namun perlu diperhatikan, kegiatan test drive ini berlangsung 13 Maret hingga 31 April 2024. Jangan lupa, ini ada hadiahnya berupa grand prize Hyundai Creta.

Pesta Trade-in

Bagi Anda yang mau tukar tambah mobil lama dengan Hyundai baru, selama bulan Ramadan ini tersedia Pesta Trade-in. Namun tempatnya terbatas. Ada di Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square, serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek.

Pesta trade-in Hyundai turut menyediakan layanan test drive dan car inspection untuk memudahkan konsumen memilih mobil yang diinginkan. Tentu, tidak akan menarik tanpa promo. Disediakan opsi bunga ringan 2,4 persen selama tiga tahun. Atau cicilan ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama tiga tahun. Ada juga DP rendah sebesar Rp 24 juta.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x