ICE-µ Premium dan RG Shield Pas Buat EV

24 July 2024 | 9:00 am | Aldi Prihaditama

PT Global Auto International (GAI) hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan membawa kaca film ICE-µ Premium Window Film, dan RG Shield Auto Screen Protector. 

“Banyak brand mobil baru yang hadir GIIAS 2024, artinya menjadi pasar potensial bagi para pemain aftermarket,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI.

Dengan banyaknya kendaraan elektrifikasi, maka PT. GAI turut mendorong penggunaan produknya bagi mobil-mobil elektrifikasi.

“Semakin banyaknya model mobil EV yang hadir di Indonesia juga harus didukung dengan penggunaan kaca film berkualitas yang memiliki keunggulan,” tambahnya.

Teknologi ICE-µ Premium Window Film Buat EV

ICE-µ Premium Window Film ini memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy, untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Sedangkan Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology ialah adanya material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas, dan produktivitas.

Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC).

Selama GIIAS 2024, ada promo diskon menarik hingga 50 persen, untuk pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Film. Untuk produk Full Package harganya bisa menjadi sekitar Rp,2,25 juta hingga Rp 4,5 juta, setelah rabat sebesar 50 persen.

Baca juga :  Stellantis Sambangi Citroën Indonesia, Bahas Sinergi Operasional

Lapisan Film Untuk Lindungi Layar Monitor

Di kesempatan yang sama, PT GAI juga memasarkan lapisan film untuk layar monitor bernama RG Shield Auto Screen Protector. Produk ini ditujukan untuk melindungi layar monitor pada kendaraan. Khususnya untuk head unit layar sentuh.

Produk ini terbuat dari bahan film aklirik transparan, yang tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas. Lalu telah mendapat sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

Produk RG Shield Auto Screen Protector ditawarkan dengan rentang harga mulai Rp 1.600/cm2, atau antara Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta, sesuai dengan ukuran layar.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x