ICE-µ Premium Window Film, kembali menambah daftar kendaraan baru yang memerlukan perlindungan, visibilitas, dan kenyamanan berkendara. Kali ini, giliran Suzuki Fronx, Ford Ranger, dan Ford Everest resmi menggunakan kaca film lansiran Jepang ini. Sehingga ICE-µ ialah sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) bagi ketiga mobil tersebut, untuk pasar Indonesia.
Peluncuran Suzuki Fronx oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada bulan Mei 2025 silam, menjadi momen penegasan bahwa ICE-µ Premium Window Film kian dipercaya APM (Agen Pemegang Merek) besar. Lalu dua jagoan Ford, Ranger dan Everest, juga memilih ICE-µ untuk mengoptimalkan kenyamanan, sekaligus menjaga tampilan tetap eksklusif.
Portofolio Semakin Lengkap
Penggunaan produk kaca film premium pada Suzuki Fronx dan kedua produk Ford terbaru, semakin menambah daftar merek kendaraan ternama yang mempercayakan produknya pada teknologi kaca film ICE-µ. Sebelumnya, merek-merek besar seperti Mitsubishi, Mazda, Honda, Wuling, hingga Volvo, telah lebih dulu memilih produk ICE-µ. Termasuk mobil bertenaga listrik baterai (BEV), seperti Wuling Binguo EV, MG 4 EV, MG ZS EV, serta beberapa model MG lainnya.
Optimis Dengan Banyaknya Produk Baru
“Semakin banyak mobil keluaran baru di Indonesia menggunakan ICE-µ Premium Window Film. Sebab kualitas kaca film kami yang sudah sangat dipercaya, ditambah dengan jaringan after sales yang luas, serta tentu saja jaminan garansi yang kami berikan,” jelas Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI).
“Pencapaian GAI ini hasil dari upaya kerja keras menjaga kualitas produk, serta kualitas pemasangan, agar tetap dipercaya klien. Kami selalu optimistis ke depan, akan banyak lagi APM atau model kendaraan lain, yang melirik produk kami,” tambahnya.
Lebih Dari 130 Dealer Resmi
Pemasangan ICE-µ sebagai kaca film untuk kendaraan baru dilakukan di Pre-Delivery Inspection (PDI) maupun Stok Yard APM. Ada berbagai tipe yang di pasang, mulai tipe OEM sampai Premium Series. Dengan masuknya model-model kendaraan roda empat baru mengunakan produk kaca film ini, maka kinerja GAI dan penguasaan pangsa pasarnya juga terus meningkat.
Walaupun kuartal pertama 2025 masih belum sepenuhnya bergairah, sektor retail tetap mencatat performa positif. Berkat ekspansi authorized dealer baru sepanjang tahun 2024. Dari Januari hingga Mei 2025, lebih dari 16 ribu unit kendaraan sudah menggunakan kaca film ICE-µ. Termasuk lapisan pelindung System X.
GAI berencana menambah jaringan dealer lagi. Hingga kini sudah menyentuh angka 130 cabang, di seluruh Indonesia. “Kami juga akan terus mengembangkan produk, baik kaca film maupun coating, agar tetap menjadi pilihan utama konsumen,” tutup Andi.