IIMS BOOST 2023 Raih Penghargaan MURI

27 February 2023 | 7:00 am | Rizky Dermawan

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) BOOST 2023, mampu pulihkan kembali gairah industri otomotif Tanah Air. Terbukti dengan total transaksi hingga Jumat kemarin (24/2) mencapai jumlah Rp 3,2 triliun.

 

Angka ini masih akan meningkat mengingat beberapa brand besar masih dalam tahap rekap (penghitungan) data hingga penutupan IIMS 2023 di hari Minggu, (26/2). Dari sisi pengunjung, tercatat hingga Jumat (24/2), pengunjung IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran mengalami peningkatan yang stabil sejak pekan pertama, yaitu sebanyak 24 persen.

IIMS 2023 diikuti oleh 171 peserta. Brand kendaraan roda empat diantaranya, Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, Morris Garage (MG), Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW).

Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli – Keeway, KTM & Husqvarna, Italjet, Kawasaki, Moto Bologna Passione (MBP). Ikut juga Royal Alloy, Royal Enfield, Yamaha. Brand kendaraan listrik roda dua diramaikan  Alva, Davigo, Energica, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Niu. Hadir juga Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby, United dan Yadea.

Dibuat Serius

Dalam sambutannya, Project Director IIMS 2023 Daswar Marpaung mengucapkan, “ Malam ini adalah cermin kegembiraan pada sektor industri otomotif. Secara tidak langsung kita telah berhasil mewujudkan cita-cita bersama untuk dapat bangkit dari pandemi dengan semangat kolaborasi dan sinergi. Untuk kebangkitan industri otomotif Tanah Air,” tegas Daswar Marpaung.

Baca juga :  Tahun Ini Subaru Fokus Pada Dua Pilar Aktivitas

Berkat keseriusan Dyandra Promosindo, perhelatan IIMS BOOST 2023 mampu memecahkan rekor MURI. Sekaligus mengemban predikat “Pameran Otomotif Pertama dengan Fasilitas Jembatan Penyeberangan (Sky Bridge)”.

“Sky Bridge adalah hasil brainstorm tim Dyandra Promosindo. Dengan tujuan menyenangkan seluruh exhibitor IIMS 2023. Mudah-mudahan dengan konsep IIMS Track dan IIMS Sky Bridge, tahun depan dapat membuat exhibitor dan lainnya semakin puas dengan konsep yang ditawarkan Dyandra Promosindo,” tegas Rudi MF Project Manager IIMS 2023.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x