IMOS+ 2023 Akan Ramai Dengan Promo Dari FIF

19 October 2023 | 8:00 am | Rizky Dermawan

IMOS+ 2023 siap digelar di ICE BSD City, Kab Tangerang, 25-29 Oktober mendatang. PT Federal International Finance (FIFGROUP), menjadi platinum sponsor untuk ketiga kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023. 

FIFGroup sekaligus menggelar promo pembiayaan  dengan tema Ride Beyond Limits di pameran ini. Lembaga pembiayaan ini sekaligus merayakan kiprah 34 tahunnya dengan menggelar berbagai promo dan aktivitas menarik di ajang ini.

FIF Group siap dukung IMOS+ 2023

Melalui FIFASTRA, konsumen bisa dengan mudah memiliki sepeda motor Honda di IMOS+ 2023. Selain mudah, juga berkesempatan mendapat promosi potongan tenor hingga empat kali. Promo ini juga memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp 7 juta, dengan uang muka mulai dari Rp 2 juta.

FIFASTRA juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp 250 ribu. Ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

Daniel Hartono, Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGroup di IMOS+ 2023 mengatakan, “FIFGroup senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat. Untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGroup dapat mendukung industri sepeda motor serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.” 

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), periode Januari hingga Agustus 2023, penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95 persen jika dibandingkan periode yang sama di tahun 2022 lalu.

Baca juga :  Great Wall Motor Ora 3 2024 Sekarang Lebih Cerdas

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x