IMOS+ 2023 Siap Dihelat Dengan Konsep Baru

21 June 2023 | 6:45 pm | Aldi Prihaditama

Pasca pandemi COVID-19, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bersiap untuk menggelar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) dengan konsep baru. Pesatnya perkembangan teknologi otomotif dan meningkatnya potensi permintaan produk kendaraan bermotor roda dua, turut mendorong digelarnya event IMOS+ 2023 ini.

Jika sebelumnya digelar sekali dalam tahun genap, maka kini juga akan diselenggarakan di tahun ganjil dengan nama IMOS+. Setelah sempat berhenti pada tahun 2019 hingga 2021, AISI sempat mengadakan IMOS pada tahun 2022 dengan mencatatkan banyak raihan positif.

Jumlah transaksi penjualan sepeda motor dan jumlah pengunjung mengalami kenaikan yang cukup siginifikan. Salah satu catatan penting lainnya adalah keinginan dari mayoritas peserta agar IMOS bisa dilaksanakan setiap tahun. IMOS+ tahun ini akan diselenggarakan pada 25 hingga 29 Oktober 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

“Dari sisi teknologi, industri sepeda motor juga terus berkembang yang ditandai dengan makin banyaknya tipe dan teknologi kendaraan listrik di Tanah Air. IMOS+ akan mempermudah pecinta sepeda motor memenuhi kebutuhannya,” kata Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023.

Pasar yang besar membuat produsen sepeda motor di Indonesia berlomba menyediakan varian sepeda motor yang sesuai dengan minat konsumen Indonesia. Para produsen terus memperbaharui produknya, dari varian, desain, dan teknologi yang selalu disesuaikan dengan tren terkini, ternasuk kendaraan bermotor listrik.

Baca juga :  Jajal Langsung Honda EM1 e: di PEVS 2024

IMOS+ akan mengambil area total sebesar 10.000 meter persegi atau dua kali lipat luasan pameran IMOS sebelumnya. Dengan venue yang baru AISI meyakini IMOS+ akan lebih semarak dengan inovasi dari para peserta dan partisipasi dari komunitas para pecinta sepeda motor Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x