IMX 2024 Resmi Dibuka di Lokasi Baru, Semakin Meriah!

4 October 2024 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Indonesia Modification Expo (IMX) 2024, resmi dibuka pada hari ini, 04 Oktober 2024, di ICE BSD City Hall 9-10, Tangerang. Tema ‘Road to the World’ sepertinya memang terbukti semakin meriah, sebab berhasil menarik perhatian para penggemar otomotif dari dalam dan luar negeri.

Acara ini dihadiri oleh sosok penting seperti Ketua Umum IMI, dan Menteri Perindustrian. Hal ini tentu semakin menegaskan dukungan pemerintah terhadap perkembangan industri modifikasi di Indonesia.

Kolaborasi internasional

Suasana meriah sudah terasa di seluruh area pameran. Mobil-mobil modifikasi menjadi pusat perhatian di dalam acara. Tidak hanya dari Indonesia, sejumlah negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan China juga turut memamerkan karya terbaik mereka. Kolaborasi antara modifikator Indonesia dengan brand internasional, membuat acara semakin meriah, berkat ragam gaya modifikasi yang dipamerkan.

“IMX 2024 adalah bukti nyata bahwa industri modifikasi Indonesia terus berkembang dan semakin diakui dunia. Kami ingin mendorong para pelaku industri modifikasi untuk terus berinovasi, dan menciptakan karya-karya yang berkualitas tinggi,” kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024.

Mengintegrasikan kreativitas dan inovasi

IMX 2024 merupakan ajang atau tempat kita bertemu dari mulai kreator penggemar, industri, pelaku bisnis, dan lain-lain. Saya yakin dan percaya pertemuan kita hari ini, dapat memberikan semangat dan bisa mendorong anak-anak muda lebih kreatif lagi,” sambut Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Baca juga :  Gelaran IMX 2024 Diyakini Bakal 'Pecah'!

IMX 2024 kembali mencetak prestasi dengan menampilkan berbagai mobil modifikasi yang menakjubkan. Selaras dengan visi Menteri Perindustrian, untuk memajukan industri modifikasi di Indonesia, IMX 2024 berhasil mengintegrasikan kreativitas, inovasi, dan keragaman budaya dalam setiap karya yang dipamerkan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada IMX. Acara IMX merupakan sebagai wadah kita untuk menunjukkan kreativitas dan inovasi di bidang modifikasi. Sebab merupakan salah satu bentuk dari ekspresi budaya dan gaya hidup masyarakat kita,” imbuh Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian.

Dalam gelaran ini, terlaksana momentum penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding ) antara NAPAC (Nippon Auto Parts Aftermarket Committe) dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) yang disaksikan oleh Menperin dan Ketua IMI.

Wajar jika IMX 2024 bukan sekadar sebuah pameran, melainkan sebuah perayaan bagi seluruh penggemar modifikasi di Indonesia. Antusiasme dari para peserta dan pengunjung turut memperkuat komitmen untuk terus mendukung industri kreatif otomotif di Tanah Air.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x