IMX Surabaya 2024 Dimulai Seminggu Lagi, Ada Yang Beda

23 March 2024 | 10:59 am | Indra Alfarisy

Rangkaian IMX (Indonesia Modification Expo) 2024 segera dimulai. Untuk awal, IMX Surabaya 2024 yang akan berlangsung 30 Maret, jadi seri pembuka. 

Tahun ini, IMX Surabaya serba baru. Lokasi acara sekarang ada di Tamo Venue CitraLand Surabaya, temanya pun berbeda. Event pameran modifikasi ini mengusung tema Pop Up Little Tokyo. 

IMX Surabaya 2024

Dikutip dari rilis NMAA, promotor IMX 2024, tahun ini acara dilaksanakan secara istimewa bertepatan dengan bulan Ramadhan. Menambahkan sentuhan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana suci ini IMX 2024: Pop Up Little Tokyo menjadi titik fokus utama di mana para penggemar dan penggiat modifikasi berkumpul dan melihat konsep baru dalam gelaran pemanasan IMX 2024 di kota Kedua. Setelah bulan sebelumnya digelar di Osaka, Jepang. 

Tema POP UP Little Tokyo, akan menempatkan para pengunjung, secara bergiliran masuk melihat atmosfer otomotif Tokyo. Di dalamnya ada  enam unit mobil JDM yang dikurasi khusus oleh team NMAA. Termasuk Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto. Inilah mobil yang sukses menjadi sorotan dan membanggakan Indonesia di ajang Osaka Auto Messe 2024.

Bukan Cuma Pameran

Tidak hanya pameran, ada juga IMX Talk Show bersama para pembicara dari NMAA, Gofar Hilman, Ifan Ramadana, Edward Tanzil. Dihadirkan juga Coaching Clinic With Community. Peluncuran Merchandise Terbatas IMX dan perkenalan salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024. Tidak ketinggalan Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity.

Baca juga :  Indonesia Jadi Basis Perakitan Kedua GAC Aion di ASEAN

Pengunjung bisa mendapatkan mendapatkan produk lifestyle kenamaan mulai dari pelek, audio hingga berbagai merchandise menarik, dengan cara membeli Sticker Raffle Pack dengan design IMX terbaru seharga Rp 25.000. Setiap pembeli sticker tersebut akan mendapatkan kupon raffle yang akan diundi untuk mendapatkan produk produk terbaik.

Di event Surabaya ini, Team IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass dengan harga menarik untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 October nanti di ICE, BSD.

“Surabaya selalu menjadi salah satu kota pilihan bagi IMX dan NMAA. Antusias para pecinta otomotif di Kota ini selalu membekas bagi kami,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Selain itu gelaran IMX 2024 dikatakan akan semakin meriah dengan dukungan co-sponsor IMX 2024. Seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Event modifikasi terbesar ini juga  didukung penuh oleh juga oleh Pemerintah Indonesia. Yaitu Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x