Ingin Test Drive Suzuki Tanpa Ribet? Begini Caranya!

24 May 2023 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh fakta menarik. Dua tahun lalu, jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive melalui website resmi www.suzuki.co.id mencapai lebih dari 2.000 pesanan. Jumlah ini terdiri dari pesanan ragam model seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 dan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Nah, angka ini jauh lebih kecil dibandingkan angka pesanan test drive via kunjungan langsung ke diler maupun pameran.

Penjadwalan test drive secara mudah

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, justru jadwal test drive unit mobil melalui website terbilang lebih mudah karena didukung oleh sistem pendataan otomatis. Melalui website, upaya pemesanan menjadi jauh lebih efisien serta Anda memiliki kontrol lebih atas waktu dan kesibukan pribadi.

Test drive didampingi sales respresentative

Dalam kegiatan test drive baik datang langsung ke dealer maupun booking melalui website resmi, Anda akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas. Sales pendamping akan menjelaskan informasi lengkap mengenai kelebihan, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tips untuk menjaga performa mobil yang dimiliki oleh mobil tersebut.

Semudah apa caranya? Nah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri melalui website resmi www.suzuki.co.id, kemudian klik “Automobile”. Kemudian pilih “Permintaan Test Drive”, dan mengisi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, pilih lokasi, pilih model kendaraan. Setelah terisi semua, langkah terakhir adalah klik “KIRIM” untuk dihubungi dan informasi mengenai langkah selanjutnya.

Baca juga :  Chery Tiggo 5X, 'Mainan' Baru Untuk Perkotaan

“Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative akan menjelaskan cara kerja dari setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung. Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen dari Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen Suzuki,” terang Randy.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x