Inilah Keuntungan Beli Mobkas Dengan Layanan Otospector!

18 October 2022 | 8:08 am | Rizky Dermawan

Otospector berkolaborasi bersama Bursa Otomotif Jakarta dan showroom Anugerah Motor Garage siap memberikan edukasi kepada konsumen seputar mobil bekas.

Sudah saatnya Anda merasa aman dan nyaman ketika ingin membeli dan memiliki mobil bekas di wilayah Jakarta Utara. Dicksen selaku Pengelola Bursa Otomotif Jakarta menjelaskan: “Membeli mobil bekas juga harus perhatikan berbagai hal selain memperhatikan jenis dan fungsi dari kendaraan, sebaiknya juga sesuaikan dengan kebutuhan. Bursa Otomotif Jakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan pangsa mobil bekas khususnya untuk konsumen di wilayah Jakarta Utara.”

OTOSPECTOR

Otospector berada dibawah naungan PT Otospector Global Indonesia. Pada tahun 2016, Otospector hanya menawarkan satu layanan yaitu inspeksi mobil bekas. Seiring perkembangan usaha dan permintaan konsumen, akhirnya layanan garansi mobil bekas disuguhkan pada tahun 2018.

Awalnya jangka waktu garansi hanya 1 bulan saja. Namun, melihat minat konsumen terhadap produk ini akhirnya produk garansi berlaku hingga 1 tahun. Bahkan di tahun 2021, dengan makin banyaknya showroom mobil bekas rekanan, Otospector meluncurkan used car marketplace bernama OTOS yang bertujuan membantu penjualan showroom rekanan dan mempermudah konsumen membeli mobil bekas yang lulus inspeksi dan bergaransi.

Saat ini ada 4 program garansi Otospector:
1. Paket Garansi Silver – paket garansi jangka waktu 30 hari
2. Paket Garansi Gold – paket garansi jangka waktu 90 hari
3. Paket Garansi Gold Plus – paket garansi jangka waktu 1 tahun
4. Paket Garansi Platinum – paket garansi jangka waktu 1 tahun

Baca juga :  Bosch Beri Ribuan Wiper Untuk Driver Taksi Online

Paket garansi tersebut menjamin perbaikan mesin dan transmisi mobil. Makin lama garansinya, makin lengkap komponen yang dijamin. Garansi 1 bulan dengan total klaim Rp 5 juta, sementara garansi jangan waktu 1 tahun, total klaim mencapai Rp 50 juta.

Khusus untuk garansi 1 tahun, Otospector juga memberikan layanan darurat 24 jam gratis dan tidak terbatas selama masa garansi aktif, mencakup dibawah ini:

1. Ganti Ban Serep – Penggantian ban bocor atau pecah dengan ban cadangan
2. Layanan Derek – Penarikan kendaraan ke bengkel rekanan Otospector terdekat
3. Jumper Aki – Menyalakan mesin dengan bantuan jumper saat mobil tidak bisa hidup
4. Pengantaran Bensin – Penambahan bahan bakar saat kehabisan bahan bakar (gratis 5 liter)

Mitra lebih dari 500 showroom

“Keunggulan Otospector yakni kami memiliki pengalaman layanan inspeksi dan garansi mobil bekas. Sejak 2016 silam, kami telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 60 ribu mobil. Kami memiliki track record yang baik dan terpercaya. Saat ini Otospector memiliki partner lebih dari 500 showroom pada Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” bangga Jeffrey.

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil bekas, Otospector menggelar promo khusus yaitu free layanan darurat 24 jam tidak terbatas untuk garansi 1 tahun dan untuk program paket garansi Platinum akan mendapatkan voucher ganti oli sebesar Rp 250 ribu.

Baca juga :  Scomadi Dan Warriors Jakarta Siap Ramaikan Mods Mayday 2024

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x