Inilah Yamaha XMAX Tech Max, Tipe Tertinggi di Jajaran XMAX

9 December 2023 | 12:02 pm | Rizky Dermawan

Yamaha Indonesia hari ini resmi meluncurkan line up tertinggi dari Yamaha XMAX, XMAX 250 Tech Max.

Peluncuran ini digelar Sabtu (9/12) di The Upper Clift Sentul, Kabupaten Bogor. Peluncuran ini dihadiri para awak media, blogger, vlogger dan puluhan komunitas MAXI Jabodetabek, yang melakukan Saturday Morning Ride (Satmori) dari Jakarta menuju lokasi acara.

“Hari ini kami ingin menghadirkan varian tertinggi di kategori MAXI Yamaha, yaitu XMAX 250 TechMAX. XMAX 250 TechMAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya,” ungkap Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Sebagai ultimate model dari Maxi Yamaha, skuter bongsor ini sukses memadukan desain Italia dengan karakter Kando, filosofi milik Yamaha.

Warna baru Magma Black dilabur pada sekujur ekseriornya. Paduan warna matte hitam dan coklat berpadu mewah saat terkena cahaya.

Jok nya dibalut material kulit dengan jahitan warna gold. Bentuknya identik dengan jok Comfort ala Eropa. Tersemat emblem Tech max di bagian depan, aluminum footplate, hand grip, Y-Connect, Nav dan TFT Info display.

Sektor mesin masih mengandalkan mesin 250 cc bertenaga 16,8 kW dan torsi 24,4 Nm seperti sebelumnya.

Meskipun ini adalah tipe tertinggi dari Yamaha XMAX, namun bukan edisi terbatas. Yamaha XMAX Tech Max mulai tersedia di minggu ketiga Desember 2023. Harga yang ditawarkan, Rp 71,3 juta on the road dengan garansi 5 tahun.

Baca juga :  All-New RE Bullet 350 Tersedia 100 Unit Saja di Indonesia

Oya, semua komponen terbaru di motor ini bisa Anda miliki secara terpisah. Dengan harga Rp. 6,3 juta, Anda bisa memiliki 5 item versi Tech Max. Mulai dari emblem, footplate, jok, handgrip dan bodi Magma Black.

Seluruh komponen ini bisa segera dimiliki di bulan Februari 2024.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x