Jajal Langsung Honda EM1 e: di PEVS 2024

1 May 2024 | 12:20 pm | Aldi Prihaditama

Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus memang sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2023. Namun, sepertinya Honda tidak ingin ketinggalan untuk tampil di PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS), pada 30 April-5 Mei 2024. Kali ini penampilan sepeda motor listrik Honda ditampilkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai salah satu dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Dalam ajang ini, PT WMS memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. “Para pengunjung PEVS 2024 dapat merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda, agar dapat menilai lebih objektif terkaitkeandalannya,” kata Andra Friandana, selaku Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.

Selain itu, PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda. Antara lain diskon hingga Rp 8,5 juta, dan potongan angsuran sampai Rp 75 ribu per bulan, untuk pembelian secara kredit.

Sepeda motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Penilaian kategori ini mencakup sembilan kriteria antara lain inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi. Motor listrik Honda ini berhasil menjadi produk yang paling unggul dari para pesaingnya.

Honda EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi penggunanya. Motor ini cocok untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik untuk gaya hidup atau penggunaan sehari-hari. Penghargaan internasional ini sekaligus membuktikan bahwa motor listrik Honda sukses mendapat pengakuan global.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Bentley Pensiunkan Mesin W12, Selamat Datang Era Mesin Hybrid

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x