Jangan Ragu Buat Test Drive di GIIAS 2024

25 July 2024 | 6:56 pm | Aldi Prihaditama

GIIAS 2024 menghadirkan pengalaman menarik bagi pengunjung dengan menyediakan area test drive yang semakin berskala besar dari sebelumnya. Pengunjung dapat menguji langsung berbagai kendaraan terbaru dari beragam brand kendaraan. Terdapat lintasan sepanjang lebih dari dua kilometer, dengan berbagai obstacle untuk menguji kenyamanan kendaraan.

Sebelum menjajal kendaraan test drive, pengunjung wajib melakukan registrasi untuk pengisian data diri menggunakan barcode yang sudah disediakan. Selanjutnya, pengunjung melakukan verifikasi di counter test drive ataupun test ride yang berlokasi di sekitar area tersebut.

Area test drive didesain dengan bermacam obstacle bertujuan untuk memungkinkan pengunjung merasakan secara langsung performa, kemampuan manuver, dan fitur keselamatan yang ditawarkan oleh beragam kendaraan dengan teknologi terbaru.

GIIAS 2024 menghadirkan area Water Obstacle, yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung mengenai teknologi kendaraan listrik. Fitur unggulan terbaru di GIIAS 2024 yaitu Articulation Obstacle adalah area uji coba yang dirancang dengan rintangan khusus untuk menantang kemampuan suspensi kendaraan.

Bagi pengunjung yang ingin test ride, maka di GIIAS 2024 mengutamakan keselamatan. Sehingga pengunjung dengan diwajibkan menggunakan atribut keselamatan. Mulai dari helm, sepatu, dan celana panjang, sebelum menjajal kendaraan dalam test ride.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Maserati GT2 Stradale Debut Perdana Di Monterey Car Week 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x