Jeep Wrangler 2023, Bawa Atap Soft Top Elektrik Yang Asyik

20 February 2023 | 4:00 pm | Rizky Dermawan

Tak lengkap jika perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tanpa kehadiran kendaraan  seperti Jeep Wrangler. Untuk itu, PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia memboyong beberapa model unggulannya.

Ya, booth Jeep menampilkan beberapa model terbarunya. Kami melihat sebuah Jeep Compass berwarna Minimal Grey, dua model Jeep Wrangler yaitu Jeep Wrangler RUBICON model Dual-Top berkelir Earl Grey. dan Jeep Wrangler RUBICON model sky-one touch berkelir High-Velocity.

Tak hanya itu, PT DAS juga memamerkan Jeep Gladiator RUBICON berkelir Fire Cracker. Keseluruhan model yang ditampilkan adalah model terkini lansiran tahun 2023 dengan berbagai kelebihan fitur terbaru.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan, “Keikutsertaan kami saat ini untuk menunjukkan dan menegaskan komitmen PT DAS Indonesia Motor. Dan niat serius kami dalam membangun serta memperkuat merek Jeep sebagai premium SUV di Indonesia. Dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi kendaraan serba-guna offroad yang terbaik dikelasnya.”

Atap Otomatis

Salah satu model terbaru di ajang IIMS 2023 ini adalah Jeep Wrangler RUBICON sky-one touch model. Kami menyukai bagian atapnya yang menyuguhkan kesegaran dari kehadiran sunroof lipat dengan material soft-top.

Model atap terbuka yang baru ini merupakan ciri khas dari model Jeep terbaru. Bagian atap ini bisa dibuka hanya dengan sentuhan tombol. Soft top-nya terbuat dari material kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan hingga area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

Baca juga :  Jakarta Peugeot Club Sambangi Pabrik Aki Incoe

PT DAS Indonesia Motor juga turut memajang berbagai asesoris resmi dari Jeep Performance Parts, dan dukungan dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu MUF Premium (Mandiri Utama Finance Premium) berupa bunga rendah bagi pembeli kendaraan merk Jeep, hanya di ajang IIMS 2023 ini.

 

Harga Off The Road Jeep 2023 :

  • Jeep COMPASS                                               : IDR    799.000.000,-
  • Jeep Wrangler RUBICON 2-Door                : IDR 1.730.000.000,-
  • Jeep Wrangler RUBICON 4-Door                : IDR 1.835.000.000,-
  • Jeep Wrangler RUBICON 4-Door                : IDR 1.855.000.000,- (model Sky-One Touch roof)
  • Jeep Wrangler SAHARA   4-Door                 : IDR 1.730.000.000,-
  • Jeep Gladiator RUBICON                              : IDR 2.135.000.000,-

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x