Jelang GP F1, Qualcomm Kolaborasi Dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1

27 February 2023 | 2:40 pm | Aldi Prihaditama

Qualcomm Technologies, Inc. dan Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team mengumumkan perjanjian kerja sama jangka panjang untuk brand Snapdragon. Kemitraan strategis ini akan memanfaatkan kemampuan platform Snapdragon dalam menghadirkan pengalaman unik bagi penggemar, baik secara langsung maupun digital.

Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team akan mengeksplorasi peluang untuk memanfaatkan Snapdragon dan teknologi Qualcomm lainnya dalam mempercepat transformasi digital dan menciptakan smart spaces terdepan di dunia pada markas timnya di Inggris. Snapdragon adalah merek produk konsumen dari Qualcomm Technologies. Platform Snapdragon memperkuat pengalaman di berbagai smartphone premium dunia, perangkat game, PC, dan ragam konektivitas.

Snapdragon tampil di banyak titik

Logo Snapdragon terpampang di mobil tim 2023, Mercedes-AMG F1 W14 E Performance. Logo Snapdragon juga akan ditampilkan di seragam para pembalap, seragam personel senior dan di dalam garasi dan trackside tim.

“Snapdragon memberikan pengalaman premium dan mitra kami adalah yang terbaik di kelasnya. Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team merupakan tim yang maju di bidang teknologi, menjadikan mereka mitra ideal untuk Snapdragon. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menata ulang pengalaman penggemar dengan menghadirkan Snapdragon ke penggemar di seluruh dunia,” kata Don McGuire, selaku SVP dan CMO of Qualcomm Technologies, Inc.

Disambut baik oleh tim balap Mercedes-AMG

“Inovasi adalah kunci dari bisnis kami. Berinteraksi dengan penggemar dan membangun ruang kerja untuk masa depan sangatlah penting, seperti halnya dalam merancang desain dan pembuatan mobil balap kami. Dengan Snapdragon, kami memiliki mitra yang tepat untuk berinovasi dan bertransformasi. Kami berharap dapat menciptakan solusi yang unik dan berani untuk terus mengembangkan industri ini,” tambah Toto Wolff, Team Principal and CEO of the Mercedes-AMG PETRONAS Formula One Team.

Baca juga :  Berpotensi Jadi Bahaya, Chery Recall Tiggo 5X Pro di Filipina

“Kami bangga dapat mengumumkan kolaborasi dengan Qualcomm Technologies, dan menyambut mereka ke ekosistem mitra kami yang terus berkembang. Semangat bersama kami dalam teknologi dan inovasi akan dapat dilihat pada rencana proyek-proyek menarik, yang akan membawa manfaat nyata bagi penggemar, mitra dan tim. Kami sangat senang menyambut Snapdragon dan melihat logonya pada mobil balap yang baru diluncurkan. Kami berharap dapat memperluas kolaborasi dalam kemitraan baru ini,” tutup Richard Sanders, Chief Commercial Officer of the Mercedes-AMG PETRONAS Formula One Team.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x