Kaca Film ICE-µ Laris Manis Selama GIIAS 2023

22 August 2023 | 5:30 pm | Rizky Dermawan

ICE-µ Premium Window Film, mencapai kesuksesan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Selama 10 hari pameran ini berlangsung, kaca film ICE-µ berhasil melampaui target penjualan dengan total 157 unit pemasangan.

Selama GIIAS 2023, ICE-µ Premium Window Film banyak menarik minat sejumlah besar pengunjung. Produk kaca film berkualitas tinggi ini menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan performa superior. Kaca film ini cocok bagi Anda yang mencari estetika, kenyamanan, dan privasi tanpa mengorbankan visibilitas dan keamanan.

Menariknya, PT GAI selaku distributor kaca film ICE-µ di Indonesia menyiapkan ragam promo menguntungkan di ajang GIIAS 2023. Salah satunya yakni promo berupa diskon 50 persen untuk seluruh produk kaca filmnya.

Selain itu, ICE-µ memperkenalkan lapisan film untuk layar monitor bernama RG Shield Protective Film selama pameran ini. Lapisan film ini memiliki fungsi utama melindungi layar monitor atau head unit pada kendaraan.

Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International mengatakan “Kesuksesan kami melampaui target penjualan dengan pemasangan 157 unit kaca film ICE-µ premium kami. Kami pun berkomitmen untuk terus mendorong batas inovasi untuk memberikan pelanggan kami solusi kaca film terbaik di pasaran.”

Lewat keberhasilan ini dengan ragam promo yang dilakukan, ICE-µ Premium Window Film merasa mampu memahami dan memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif saat ini.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Nissan Perlihatkan Jalur Produksi Baterai Solid-state di Jepang

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x