Kawasaki Boyong Varian Lengkap Di Pekan Raya Jakarta 2023

19 June 2023 | 4:20 pm | Rizky Dermawan

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memeriahkan event tahunan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair. Lokasi Pekan Raya Jakarta 2023 pun masih tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Partisipasi KMI ikut serta di pesta rakyat Jakarta ini mulai tanggal 14 Juni hingga 17 Juli 2023 mendatang. Seperti biasa, KMI menyajikan display motor-motor andalannya, dan memberikan pelayanan terbaik lewat sales dealer dalam memberikan informasi mengenai spesifikasi motor kepada pengunjung.

Bawa KLX110 series

KMI memajang display seperti Ninja ZX-25RR, W175, KLX150 SE, versi modifikasi KLX150 dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, KMI juga baru saja memperkenalkan tipe terbarunya KLX110R dan KLX110R L sebagai idola baru. Motor ini dipajang di Booth Kawasaki untuk dipertontonkan ke publik.

Kawasaki KLX110R dan KLX110R L dirancang untuk anak muda berusia 13 tahun keatas. Mini-moto KLX110R dan KLX110R L dapat menggendong pengendara hingga bobot 70 kg. Mengacu pada desain motor pemula, KLX110 nampaknya akan menjadi idola baru remaja atau mainan baru bagi para pemain tanah.

KLX110 mengandalkan mesin SOHC 112 cm3 berpendingin udara, dan mesin ini diakui lebih mumpuni dan bertenaga di semua rpm dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, Mini-moto produksi lokal ini memiliki fitur kopling manual, transmisi 4-kecepatan dengan transisi yang lebih mulus. Tentu  membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan dan lebih agresif di setiap medan.

Baca juga :  SIM C1 Resmi Diterbitkan, Ini Syarat Untuk Mendapatkannya

Kawasaki KLX110R dan KLX110R L dibanderol dengan harga Rp 27, 8 Juta (Off-the Road). Sementara untuk KLX110R L dibanderol dengan harga Rp 27,9 Juta (Off-the Road).

Penasaran? booth KMI berada di Open Space 2 atau berada di outdoor JIEXPO. Di Booth ini tersedia beberapa fasilitas atau event yang bisa Anda nikmati seperti lounge, motortrainer, sparepart dan tentunya event meet and greet dengan tamu spesial. Selain itu, KMI juga menyediakan test ride yang berlokasi di area test ride Gedung GPN dekat dengan gerbang J.

“Kawasaki selalu menghadirkan varian motor sport dan menyediakan promo menarik bagi Kawasaki Lovers.”, tutur Bapak Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x