Kawasaki W175 Black Style Punya Grafis Baru

12 June 2023 | 4:34 pm | Rizky Dermawan

Setelah meluncurkan jajaran motor sport dan trail adventure di awal tahun ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali mendorong jajaran model W Series. Dengan mengusung konsep retro, Kawasaki W Series terbaru ini hadir dengan grafis maskulin nan elegan. Kawasaki W175 adalah sepeda motor bergaya retro untuk menghormati Kawasaki model klasik dari tahun 1960an. 

Sepeda motor ini menampilkan desain klasik dengan skema warna hitam yang elegan juga stylish grafis warna hitam dan emas. Kawasaki W175 Black Style ditenagai oleh mesin satu silinder berpendingin udara berkapasitas 177cc, yang memberikan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi bahan bakar.

Mengandalkan mesin 4 langkah, berpendingin udara, berkapasitas 177 cc dengan tenaga maksimal 12.8 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 12.7 Nm pada 6,000 rpm. Dilengkapi dengan transmisi manual, memungkinkan pengendara untuk mengganti gigi secara manual. Sepeda motor ini memiliki tinggi jok yang rendah dan rangka yang ringan, sehingga mudah dijangkau oleh pengendara dengan berbagai tingkat kemampuan.

Dalam hal fitur, W175 Black Style umumnya dilengkapi dengan lampu depan bulat klasik, roda berjari-jari, dan kluster instrumen minimalis. Kemungkinan juga dilengkapi dengan fitur modern seperti starter listrik, pencahayaan LED, dan rem cakram untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

“Kami paham konsumen retro ingin tampil lebih macho dan elegan, warna hitam merupakan visual yang menggambarkan karakter ini,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI. Kawasaki W175 Black Style ini dipasarkan dengan harga Rp 35,5 juta (on the road Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi-Serang).

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Nissan Serena e-Power Dipastikan Mulai Dijual di GIIAS 2024!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x