Kolaborasi Kawasaki Dan Adidas Luncurkan Sepatu ZX22 Kawasaki

28 November 2022 | 4:54 pm | Rizky Dermawan

Bagi Anda para runners dan pecinta Adidas dan Kawasaki, kedua merek itu berkolaborasi meluncurkan sepatu ZX Series terbaru dengan label Adidas ZX22 Kawasaki – GW2125 yang merupakan hasil kolaborasi antara Adidas dengan Kawasaki.

Ini bukanlah kolaborasi yang pertamakali dijalin oleh kedua brand tersebut. Pasalnya, ihwal lahirnya sepatu Adidas ZX Series yang pertamakali diperkenalkan pada tahun 1984 memang terinspirasi dari desain sepeda motor Kawasaki ZX yang begitu fenomenal dan populer pada saat itu.

Adidas Kawasaki

Adidas ZX22 Kawasaki – GW2125 tampil dengan kombinasi warna hijau, hitam dan silver yang sangat identik dengan warna khas sepeda motor Kawasaki ZX. Sapuan gradasi warna yang seolah kian memudar dan pupus melambangkan karakter dari produk ZX Series yang ada pada kedua brand, yakni high speed.

Ya, para pengguna produk ZX Series pada kedua brand akan selalu terpacu untuk kian cepat dan semakin cepat. Dan satu hal yang tak akan ketinggalan, tentu saja aksen tiga strip pada sepatu ini sebagai ciri khas dari Adidas. Hmm…perpaduan yang sesuai.

Tak sekadar tampilan desainnya yang keren, sepatu ini pun sangat nyaman digunakan. Bantalan sol tengah EVA plus lapisan dalam JET BOOST, inovasi buatan Adidas yang lentur dan empuk mampu meredam tekanan pada telapak kaki dengan sangat sempurna.

Baca juga :  Bentley Pensiunkan Mesin W12, Selamat Datang Era Mesin Hybrid

Dengan label harga $151 atau setara Rp 2,34 jutaan, anda dapat memperoleh sepatu ini di laman belanja daring pada situs resmi Adidas maupun Kawasaki. Tersedia berbagai ukuran mulai dari 6.5 -13 (US) atau setara ukuran 39 – 46 (EU). Menarik. 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x