Kawasaki W175L Sudah Siap Digas Oleh Publik

13 June 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ), sejak tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024. KMI membuka booth di lokasi yang sama, seperti di tahun sebelumnya, yakni di Open Space 2 atau di area outdoor JIEXPO Kemayoran. Keikutsertaannya dalam event tahunan ini, KMI model baru yang telah lama dinanti, yaitu W175L.

Melalui digital launch, KMI sudah mengumumkan secara resmi peluncuran new model kepada publik yang ditayangkan lewat akun Youtube. Kawasaki W175L sangat ditunggu-tunggu, dikarenakan tipe ini sudah diprediksi menjadi idola baru bagi pecinta motor retro bernuansa modern. Tipe new model yang masuk dalam jajaran W series ini, telah menggunakan mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronis.

Selama ini banyak ‘Kawasaki Lovers’ yang menanyakan sosok W175 dengan sistem injeksi bahan bakar, dan akhirnya KMI mengabulkan permintaan tersebut. Pabrikan Jepang ini menyempurnakan Kawasaki W175 sebelumnya yang sudah dibekali sejumlah fitur optimal, meski terasa terlalu jadul. Mulai dari sistem injeksi bahan bakar, sistem pengereman ABS, hingga indikator bahan bakar. Termasuk built-in accessories dan perubahan pada dimensi motor, yang semakin memperkuat kesan retro pada model terbaru ini.

Unit W175L buatan India Kawasaki Motor (IKM) ini sudah mendarat di Indonesia, dan sudah bisa dijumpai oleh di Jakarta Fair 2024. “Penyempurnaan produk terbaru ini KMI dapatkan melalui saran dan masukan dari konsumen. Terutama untuk unit W175L yang sudah upgrade menjadi sistem injeksi bahan bakar elektronis,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Baca juga :  Marco Bezzecchi Siap Memacu Aprilia RS-GP Mulai Tahun 2025! 

“Kawasaki Lovers sudah bisa melihat wujud aslinya di Jakarta Fair 2024. Promo menarik lainnya juga bisa didapatkan pengunjung Jakarta Fair dan Kawasaki Lovers,” imbuhnya. Harga Kawasaki W175L Rp 35,9 (on the road Jakarta). Dengan estimasi pengiriman unit diperkirakan mulai bulan Agustus 2024 nanti.

Spesifikasi Kawasaki W175L 
  • Mesin: 1-silinder, 4-tak, pendingin udara, SOHC, 2-klep
  • Kapasitas mesin: 177 cc
  • Tenaga: 12,8 hp/7.500 rpm
  • Torsi: 13.2 Nm/6.000 rpm
  • Transmisi: 5-speed manual

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x