Kawasaki ZX-10RR 40th Anniversary Hadirkan Livery Yang Khusus Banget

28 November 2023 | 10:42 am | Rizky Dermawan

Kawasaki UK meluncurkan tiga varian livery edisi Ninja 40th Anniversary khusus untuk ZX-10RR model tahun 2024. Istimewanya, warna livery tersebut dibuat khusus hanya untuk ZX-10RR dan hanya beredar di Inggris.

Jadi, jangan harap livery ini bakal tersedia untuk varian Ninja lainnya. Bahkan pada model Kawasaki ZX-10R sekalipun. Seistimewa apa livery ini?

Livery warna yang dibuat untuk Kawasaki ZX-10RR edisi Ninja 40th Anniversary ini merupakan desain terpilih. Dari sejumlah desain yang dikompetisikan, Kawasaki UK pun memilih hasil karya Kar Lee Design.

Hanya ada sebanyak 40 unit dengan livery khusus yang dipasarkan di Inggris. Masing-masing unit Ninja tersebut dilengkapi logo Ninja 40th Anniversary dan plakat bergrafir nomor seri produksi edisi terbatas.

Tak sekadar warna livery fairing dan bodinya saja yang dibuat beda. Kawasaki UK juga menjadikan ZX-10RR edisi ulang tahun ini sebagai model Performance Edition.

Paket ala motor balap ini terdiri dari cover jok belakang sewarna fairing, pelapis tangki dan windscreen warna smoke.

Knalpot high performance lansiran Akrapovič, paddock stand, kain cover pembungkus berdesain khusus serta sebuah gantungan kunci “Ninja 40th Anniversary” jadi kelengkapan yang diperoleh para konsumen.

Kawasaki ZX-10 RR livery khusus 40 tahun Ninja

Kawasaki ZX-10RR edisi Ninja 40th Anniversary Limited Edition ini sudah bisa dipesan dengan harga £26,599. Kurang lebih sekitar Rp 520 jutaan, belum termasuk pajak. Hmmm… 40 unit Ninja edisi terbatas yang bakal jadi rebutan para pecinta Kawasaki Ninja di Inggris.

Baca juga :  IIMS 2024: Bukan Cuma Ban, Bridgestone Tampilkan Karya Seni

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x