Kia Kembali Raih Favorite Booth Dan 571 SPK di GIIAS 2024

1 August 2024 | 5:36 pm | Rizky Dermawan

PT Kreta Indo Artha (KIA), sukses meraih pencapaian positif di ajang GIIAS 2024 dengan mencatatkan SPK sebanyak 571 unit selama pameran berlangsung. Selain itu, booth Kia di GIIAS tahun ini pun dinobatkan kembali menjadi booth favorit para pengunjung dan meraih penghargaan Favorite Booth Passenger Car 801-999 sqm.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para konsumen terhadap produk-produk Kia. Sehingga kami dapat meraih pencapaian yang istimewa di GIIAS tahun ini. Kami juga bangga dapat mencatatkan jumlah SPK yang kian bertumbuh positif,” Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo.

Sebanyak 489 SPK diraih dari kendaraan bermesin pembakaran internal, salah satunya Kia Sonet yang mendominasi pemesanan dengan capaian 262 SPK. Disusul model Carnival dan Carens dengan perolehan SPK sebanyak masing-masing 80 unit, diikuti Seltos sebanyak 67 unit.

Selanjutnya, line up kendaraan elektrifikasi Kia mencatatkan 82 SPK selama GIIAS 2024 berlangsung. Seri EV9 menjadi paling diminati dengan raihan total SPK sebanyak 45 unit yang terdiri dari 25 unit EV9 GT-Line dan 20 unit EV9 Earth. Plus pemesanan EV6 GT-Line sejumlah 15 unit.

Sementara untuk Carnival hybrid yang baru diluncurkan pada GIIAS tahun ini, mencatatkan SPK sebanyak 22 unit.

Kiprah Kia di GIIAS 2024

“Seluruh pencapaian ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi di Indonesia untuk mendukung mobilitas yang menginspirasi. Sampai jumpa di GIIAS tahun depan dengan inovasi dan kejutan lainnya dari Kia,” tutup Ario Soerjo.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Audi Q8 Dan SQ8 e-tron Dapat Paket Upgrade S Line Competition Dan Carbon Style 

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x