Lebaran Campaign 2023, Program Spesial Untuk Konsumen Mitsubishi

9 March 2023 | 10:15 pm | Rizky Dermawan

Jelang Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023, PT MMKSI kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign” yang diselenggarakan pada periode 1 Maret – 30 April 2023. Program ini secara umum menyediakan program promo spesial dan diskon suku cadang model Mitsubishi Motors untuk konsumen yang melakukan servis kendaraan di dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Diskon hingga 38 persen

“Kami merekomendasikan konsumen untuk memanfaatkan layanan booking service untuk lebih memudahkan dalam menjadwalkan waktu perawatan dan juga mendapatkan promo diskon hingga 38 persen untuk suku cadang, chemical, ban, dan item lainnya. Semua layanan dan penawaran yang kami sediakan akan tersedia di tiap bengkel resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di seluruh Indonesia,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Selama periode 1 Maret – 30 April 2023, MMKSI memberikan promo spesial dan diskon suku cadang kepada konsumen model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang melakukan servis kendaraan di diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S, dengan sebelumnya melakukan service booking.

Berikut merupakan daftar item yang mendapat promo diskon spesial pada “Lebaran Campaign” 1:

 Diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil

 Diskon spesial 5% untuk pembelian Oil Filter

Baca juga :  Bengkel Siaga Nissan Disebar, Antisipasi Gangguan Mudik

 Diskon spesial 5% untuk pembelian Air Refresher Assy

 Diskon spesial 10% untuk pembelian Element Air Cleaner

 Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Flush

 Diskon spesial 10% untuk pembelian Coating Package

 Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Oil Treatment

 Diskon spesial 5% untuk pembelian Brake Pad

 Diskon spesial hingga 38% untuk pembelian ban

Aktivitas Service Month Experience

Selain program “Lebaran Campaign”, MMKSI dan dealer resmi Mitsubishi Motors juga menyelenggarakan “Service Month Experience”, yang berlangsung pada periode 5 Maret – 30 April 2023, dengan berbagai macam aktifitas seperti basic knowledge clinic, safety & defensive driving training, dan lucky draw.

Selain itu dalam periode bulan Ramadan, bagi Anda yang berpuasa dapat mengikuti kegiatan buka puasa bersama dealer Mitsubishi Motors yang akan dilaksanakan di tiap dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x