Lini Produk SUV Andalan Chery Hadir di GIIAS Surabaya

1 September 2024 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Pada tahun ini, Chery hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, melalui penampilan Omoda E5, Omoda 5, Tiggo 5X, dan Tiggo 8. Lini produk Chery tersebut, dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selain jajaran produk yang tampil di GIIAS Surabaya, pada GIIAS 2024 silam, PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah memperkenalkan iCar 03. Mobil listrik offroad pertama di Indonesia ini, sudah bisa dipesan melalui pre-booking dengan tanda jadi hanya Rp 10 juta. Dengan pengiriman unit diperkirakan pada kuartal pertama 2025.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Surabaya terhadap model-model Chery selama ini. Tahun lalu, Chery memiliki tiga jaringan dealer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kini, telah meningkat menjadi lima dealer,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI.

Lini produk Chery terbaru ini menjadi bukti nyata dedikasi PT CSI terhadap kebutuhan konsumen di Indonesia. Chery menghadirkan Tiggo 5X dan Tiggo 8, untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Selain itu, iCAR 03 dirancang khusus untuk menaklukkan berbagai medan serta ramah lingkungan.

Chery memberikan penawaran istimewa bagi seribu konsumen pertama Chery Tiggo 5X, yang sudah dapat dipesan mulai dari harga Rp 279 juta (on the road Surabaya).

Baca juga :  Siap-siap Akan Ada Merek EV Baru di Indonesia

Sedangkan bagi seribu konsumen pertama Tiggo 8, dapat melakukan pre-booking dengan harga unit Rp 410 juta (on the road Surabaya). Khusus pada produk baru, Omoda E5 Pure, sudah mulai dapat dipesan dengan harga Rp 429 juta (on the road Surabaya).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x