Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916, Bertema Ducati 916

3 September 2024 | 10:00 pm | Aldi Prihaditama

Ducati melanjutkan perayaan tiga puluh tahun untuk model 916, dengan memperkenalkan Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916. Ini merupakan jam tangan edisi terbatas, hasil kolaborasi dengan Maison Gerald Charles Fine Watchmaking, dari Swiss. Dari kerjasama ini, lahir 250 jam tangan istimewa dengan casing Maestro, rancangan Gérald Charles Genta. Untuk pergerakan mekanik (movement), dipadukan dengan serangkaian detail sesuai dengan karakter motor supersport Ducati.

Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916 adalah mahakarya fine watchmaking, yang sejalan dengan nilai-nilai Ducati dan Gerald Charles. Kedua perusahaan ini disatukan oleh warisan gaya yang dari Gérald Charles Genta dan Massimo Tamburini. Jam Maestro 4.0 terinspirasi oleh kecerdasan dua ‘orang hebat’ tersebut. Dengan menggabungkan kepresisian dan kualitas pembuatan jam tangan mewah, seiring adanya performa motor yang dinamis.

“Kami sangat bangga pada hasil kolaborasi bersama Gerald Charles. Kami mempersembahkan jam tangan spesial, yang memberikan penghormatan kepada Ducati 916. Yang mencerminkan nilai-nilai yang dianut oleh Ducati dan Gerald Charles. Yaitu semangat, keterampilan, dan perhatian terhadap detail,” kata Claudio Domenicali, CEO Ducati.

“Dibutuhkan riset dan pengembangan selama satu setengah tahun, untuk menciptakan jam tangan yang menjadi penghormatan kepada Ducati 916. Edisi terbatas ini adalah representasi sempurna dari kreativitas artistik dan keahlian teknis,” tukas Federico Ziviani, CEO Gerald Charles.

Baca juga :  Toyota Unjuk Gigi, Tunjukan Semua Lini Mobil Elektrifikasi Selama Tiga Hari

Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916 adalah jam tangan pertama dengan jumping hours skeleton Gerald Charles. Pada area tengah case-nya, ditambahkan tampilan roda yang terinspirasi dari bentuk velg Ducati 916. Terdapat kaca penutup bagian belakang, yang menampilkan kaliber dari Gerald Charles. Tak ketinggalan lambang daun perayaan (anniversary) dan logo Ducati. Bagi pemilik Panigale V4 SP2 30° Anniversario 916 yang membeli jam tangan ini, disediakan personalisasi unik. Yaitu pengukiran nomor progresif sesuai sepeda motor mereka.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x