Marco Bezzecchi Siap Memacu Aprilia RS-GP Mulai Tahun 2025! 

1 July 2024 | 3:23 pm | Rizky Dermawan

Marco Bezzecchi resmi menandatangani kontrak beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung dari 2025. Hal ini menandakan tim pabrikan Noale kembali memiliki pembalap asal Italia yang berprestasi di kelasnya, setelah debut Lorenzo Savadori pada MotoGP 2020 lalu.

Marco Bezzecchi balap untuk Aprilia

Selain itu, line-up tahun 2025 ini juga akan diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Jorge Martin Almoguera sebagai rekan satu tim. Duo pembalap ini siap menempatkan Aprilia di puncak klasemen MotoGP.

Sejak debutnya di MotoGP 2022, Marco terus menunjukkan kualitas performa kuat dan tekad baja hingga meraih 3 kemenangan, 9 podium, dan 4 posisi pole. Selain itu, Marco merupakan salah satu pembalap yang digemari fansnya di Italia.

Marco jadi pembalap Aprilia mulai musim depan.

Massimo Rivola, mengaku senang dengan susunan pembalap tahun 2025 msndatang ini. Ia mengatakan “Kami senang sekali karena line-up untuk tahun 2025 ini, Martin dan Bezzecchi menjadi pilihan pertama dalam hal usia, bakat, keberanian, dan tekad. Bersama mereka, kami yakin bisa menulis babak baru yang penting dalam sejarah Aprilia Racing,” ujarnya.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Ulang Tahun, Wuling Indonesia Tebar Promo

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x