Maxi Yamaha Day 2024 Riuhkan Tanah Toraja

12 September 2024 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

Rangkaian event touring Maxi Yamaha Day 2024 terus digelar. Kini berlanjut ke dataran tinggi Lolai yang dijuluki ‘Negeri di Atas Awan’ di Sulawesi Selatan.

Berlangsung pada Sabtu hingga Minggu (7/8), sebanyak 700 lebih konsumen pengguna LEXI, AEROX, NMAX dan juga XMAX memadati Puncak Lolai, di Toraja Utara. Mereka langsung merasakan sensasi Riding & Camping yang memang menjadi konsep utama dari Maxi Yamaha Day di tahun ini.

“Event kali ini kami gelar di daerah wisata yang sangat terkenal akan keindahan alam dan keunikan budayanya, yaitu Tanah Toraja,” ungkap Frengky J Tunandar, General Manager PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM), selaku Main Dealer Yamaha di area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

“Jalur menuju kesana yang didominasi pegunungan diharapkan dapat memfasilitasi hobi berkendara para pecinta skutik MAXI Yamaha,” lanjutnya.

Event ke-5 Maxi Yamaha Day 2024 dimulai dengan touring sejauh ratusan kilometer dari empat kota, yaitu Makassar, Pinrang, Sidrap dan juga Palopo.

Keindahan alam Tanah Toraja menyajikan jajaran pegunungan Enrekang, Rantekombola, serta Latimojong. Bisa dikatakan event ini dinobatkan sebagai lokasi tertinggi selama gelaran sebelumnya tahun 2018 silam.

Acara dimulai dengan seremoni pembukaan serta games untuk para komunitas. Selain itu, lomba modifikasi juga menampilkan jajaran skutik Maxi Yamaha dari para modifikator lokal. Berlanjut malam keakraban dengan kegiatan api unggun dan pesta BBQ sembari diiringi lantunan musik dari atas panggung.

Baca juga :  Nissan Serena Diantar Lebih Cepat Dari Perkiraan

Rangkaian selanjutnya akan berlanjut ke wilayah Singkawang pada 14-15 September 2024 mendatang.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x