Maxi Yamaha Day, Kumpul Tahunan Seru Komunitas Maxi Yamaha

3 September 2023 | 10:00 am | Rizky Dermawan

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 terus berlanjut. Setelah menyambangi Bogor, Balikpapan, Manado, dan Temanggung dengan lebih dari 1.300 biker, kini kegiatan ini kembali diadakan di Bumi Pasundan.

Yamaha area Jawa Barat mengajak sekitar 300  pengguna skutik Maxi Yamaha untuk ikut camping di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur. Event kali ini bertemakan Ethnic Bamboo yang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat. Diperlihatkan dengan ornamen bambu di sekeliling tempat acara.

Selain konsep unik, berbagai kegiatan seru sukses menghibur para peserta di lokasi acara. Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, penanaman pohon, servis gratis, hingga hiburan musik.

Tak ketinggalan, booth display juga memajang produk-produk unggulan Yamaha seperti Maxi (N-Max, X-Max dan lainnya) dan CLASSY line up.

“Seperti di tahun sebelumnya, para biker Maxi Yamaha di Jawa Barat kembali dapat menikmati kegiatan touring dan camping bersama di alam terbuka, ini tentunya semakin meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

Event ke-5 di tahun 2023 ini dimulai dengan touring dari empat titik lokasi keberangkatan di kota Bandung, Majalengka, Padalarang dan juga Sukabumi.

Touring JMC

Acara ini juga dihadiri oleh komunitas Journalist Max Community (JMC). Sebanyak 25 peserta dari komunitas Maxi wartawan otomotif ini melakukan touring pendek dari Jakarta menuju Cipanas, Puncak. Termasuk kami.

Baca juga :  Tak Hanya di Kota, Chery Tiggo 5X Mau Diajak Pergi Jauh

Jalur touring sangat menyenangkan. Didominasi dataran tinggi dan pegunungan yang menambah seru aktivitas berkendara. Hampir semua peserta JMC menjajal berbagai keunggulan pada motornya. Baik dari segi fitur, performa berkendara, hingga handling dan kenyamanan riding position yang menjadi keunggulan.

Selanjutnya, Maxi Yamaha Day 2023 akan kembali menyambangi Sulawesi, di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 – 10 September mendatang. Ikut?

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x