Maxi Yamaha Day 2022 Kuatkan Solidaritas Komunitas Skutik Yamaha

13 September 2022 | 5:53 pm | Rizky Dermawan

Yamaha kembali gelar acara komunitas maxi. Ratusan biker seperti melepas rindu akan acara kumpul-kumpul seperti ini.

Gelaran Maxi Yamaha Day 2022 kembali dihelat. Ya, aktivitas yang sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi ini kembali dihadiri oleh komunitas motor Maxi Yamaha dari berbagai tipe dan model. Rangkaian event ini resmi dimulai pada 10 – 11 September dan mengambil lokasi di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kali ini, Yamaha mengusung konsep Ride & Camp untuk para komunitas pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di Indonesia. Bukan hanya sekedar turing dan berkendara bersama, Yamaha Maxi Day juga jadi lahan untuk berbagi hobi dan merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan kegiatan menarik selama dua hari.

Tak ketinggalan, acara ini juga menampilkan tokoh seperti MP Ambarita dan Ghea Youbi yang sukses menghibur peserta selama jalannya acara.

“Sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event ini selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka. Melihat tingginya antusiasme peserta setiap tahun, kali ini Maxi Yamaha Day mengusung konsep baru, yaitu Ride & Camp. Kami pun mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan untuk para peserta dengan berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga :  Akhirnya, BYD Indonesia Mulai Proses Delivery

Yang menarik, event ini dihadiri lebih dari 300 bikers Maxi Yamaha dan awak media nasional dari wilayah JABODETABEK untuk meramaikan jalannya acara. Rencananya, helatan ini akan terus dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Rizky Vox

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x