Mazda Boyong Lima Mobil Untuk Meriahkan GIIAS Semarang 2024

24 October 2024 | 6:54 pm | Indra Alfarisy

Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang merek mobil Mazda di tanah air turut memeriahkan gelaran GIIAS Semarang 2024 yang berlangsung 23-27 Oktober ini. Mazda mengusung tema pameran “Light Your Drive in Harmony.”

Tema tersebut dikatakan mencerminkan harmoni antara keindahan desain dan performa berkendara. Inovasi yang diusung Mazda diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan serta performa yang handal.

Mazda menduduki booth seluas 160 meter persegi. Tema booth-nya lain lagi. Mereka mengedepankan filosofi filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” setiap elemen pada booth ini dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan.

Booth tersebut diisi oleh berbagai lini yang mereka unggulkan. Mulai dari CX-60 3.3 AWD varian Elite, CX-5 Kuro, CX-3 Sport bermesin 1,5 liter. Tidak ketinggalan, mewakili kelas sedan ada Mazda 3 Sedan.

“Mazda hadir di GIIAS Semarang dengan semangat untuk memenuhi permintaan masyarakat Semarang yang semakin berkembang,” kata ramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT EMI.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang premium, dengan fokus pada kenyamanan, desain elegan, serta berbagai penawaran eksklusif yang kami persembahkan bagi pengunjung. Dealer kami di Mazda Semarang, Mazda Solo, dan Mazda Yogyakarta juga siap mendukung kebutuhan pelanggan di wilayah ini, memastikan layanan terbaik dengan standar Mazda global,” tambahnya.

Baca juga :  Ban Michelin Power 6 dan City Grip 2 Pukau Pengendara Motor

Promo Mazda

Mazda CX-60 di GIIAS Semarang

Pastinya, pengunjung yang tertarik bisa beli mobilnya. EMI membuka berbagai promosi untuk mendongkrak penjualan Mazda selama GIIAS Semarang ini.  Dikutip dari rilis resminya, ada Special Sales Deal, gratis Paint Protection Film, dashcam recorder cuma-cuma. Pembeli juga berkesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dan sistem audio premium dari JBL. Meski tidak disebutkan gratis atau ada biaya. 

Selain itu, ada program leasing dengan komponen cicilan yang menarik serta merchandise dari Mazda. 

Di luar itu, mereka tetap menerapkan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk setiap pembelian kendaraan. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.

Harga Tiket GIIAS Semarang

Untuk informasi, GIIAS Semarang 2024 berlangsung di Muladi Dome, UNDIP Semarang yang lebih luas dari venue sebelumnya.

Menurut Seven Event yang jadi penyelenggara, acara ini diramaikan oleh 19 merek otomotif dunia. Terdiri dari 14 merek mobil dan kendaraan komersial. Kemudian empat merek motor juga turut bergabung meramaikan.

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS Semarang, pengunjung dapat membeli tiket secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 20.000 dan Rp. 30.000 pada weekends (Sabtu-Minggu).

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x