Mazda Indonesia Headquarter Telah Diresmikan

24 February 2023 | 4:30 pm | Aldi Prihaditama

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di bawah naungan Eurokars Group, merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor eksklusif merek kendaraan Mazda di Indonesia. Diresmikan pada tahun 2017, EMI dikenal dengan reputasi baik sebagai distributor resmi kendaraan dan suku cadang merek premium Mazda asal Jepang.

EMI memperkuat posisinya kembali sebagai ATPM dengan menetapkan Kantor Pusat Mazda Indonesia, yang diresmikan langsung oleh Mazda Corporation. Berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No. 9D, Jakarta Selatan. Kehadiran kantor ini menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di Indonesia.

Peresmian markas Mazda ini dihadiri oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman of Eurokars Group, Yohannes Nangoi selaku Chairman of GAIKINDO, serta jajaran manajemen Mazda Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.

“Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan komitmen kami untuk bisa semakin dekat dengan pelanggan. Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director Eurokars Motor Indonesia.

Kantor pusat Mazda yang berada di lantai 4 gedung Mazda Simprug memiliki area kantor dan showroom dengan konsep minimalis khas Jepang. Ini dipilih untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. Mazda Indonesia Headquarter memiliki luas bangunan 6,745 meter persegi yang terdiri dari 5 lantai. Luas lahannya 2,728 meter persegi,  Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat. Tempat ini juga memiliki pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts).

Baca juga :  Delapan Mobil Baru Mitsubishi Hingga 2030, Ada Pajero Sport?

Perubahan Menyeluruh

Proses renovasi juga fokus pada peningkatan layanannya bagi customer Mazda Simprug dengan menghadirkan sejumlah aspek. Seperti aplikasi My Mazda Experience.

Ini aplikasi untuk kemudahan dalam layanan purna jual Mazda. Khususnya proses pemesanan jadwal service rutin. Aplikasi ini tersedia juga dalam tablet yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai macam entertainment seperti YouTube, Spotify, dan lainnya. Tujuannya supaya tidak bosan menunggu proses service mobil. Anda juga bisa memantau proses serivs yang sedang berlangsung lewat CCTV.

Aspek kedua adalah perubahan yang menyeluruh. Ubahan pada ruang pamer menghasilkan suasana yang lebih chic dan trendy. Showroom area memuat hingga tujuh mobil Mazda. Ditambah genuine accessories rack, merchandise store dan color chart. Showroom area ini juga terkoneksi dengan Service Area.

Konsumen Mazda dapat menikmati suasana di Customer Premium Lounge, Mezzanine Floor, dengan konsep Home Away From Home. Diklaim dapat memberikan pengalaman seperti di rumah sendiri dengan nyaman, sambil menunggu jalannya service rutin kendaraan Mazda yang dimiliki.

Inisiatif baru ini, berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang ‘extra miles’ bagi setiap pengunjung showroom. Dengan fasilitas Cafe yang menyajikan fresh coffee dan minuman. Serta terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge.

“Untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi dealer, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team. Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” tambah Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia.

Baca juga :  Biasa Bikin Taksi Sekarang Bikin MPV Listrik, Inilah LEVC L380

Pramita juga turut menegaskan, kehadiran Headquarter ini mampu menyatukan hubungan Mazda dengan para pelanggannya di Indonesia. “Pengalaman berkunjung ke dealer kini menjadi berbeda dengan disuguhkannya kenyamanan dan suasana yang menyenangkan,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x