Mazda Indonesia Punya Acara Eksklusif di GJAW 2023

14 March 2023 | 8:02 pm | Aldi Prihaditama

inPT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023, melalui serangkaian acara. Mulai dari kolaborasi eksklusif dengan Jeffry Tan hingga talkshow bersama beberapa sosok penyuka brand Mazda.

Mazda ingin selalu menyuguhkan suasana inspiratif kepada pengunjung GJAW di Assembly Hall booth AS2 Mazda hingga 19 Maret 2023 nanti. Mazda menghadirkan lini produk dengan unit limited edition, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif yang hanya ditawarkan pada pameran kali ini.

Kolaborasikan otomotif dan adibusana

“Kami berharap kontribusi PT EMI dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif dan semakin memperkuat eksistensi Mazda di masyarakat,” kata Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Seiring dengan tema otomotif dan gaya hidup, maka Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan adibusana. Di pameran GJAW 2023 ini, Mazda Indonesia berkolaborasi dengan salah satu fashion designer Tanah Air, yakni Jeffry Tan.

Angkat filosofi ‘Jinba-Ittai’

“Koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi yang Jinba-Ittai. Sebab filosofi ini bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman penggunanya,” tambah Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT EMI.

Baca juga :  Great Wall Motor Mulai Beroperasi Penuh, Ini Harga Mobilnya

Akan ada model exhibition dan showcase bertajuk ‘Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan’ pada tanggal 18 Maret 2023 nanti. Selain menampilkan koleksi fashion Jinba-Ittai, kami juga sempat ‘menangkap’ bincang santai bersama Patricia Gouw. Selain seorang model terkenal Indonesia, ternyata ia juga menggunakan produk Mazda dan kini sedang mengagumi unit CX-3.

Menanti produksi lokal

Selain bincang santai tersebut, kami pun tergugah untuk menggali informasi mengenai keseriusan Mazda terkait rencana perakitan unit kendaraannya secara lokal. Ya, rencana tersebut masih terus digodok dan semakin menunjukkan sinyal positif. Memang masih ada sejumlah hal yang dipertimbangkan, tentu terkait model yang akan dirakit, maupun rencana ekspor ke sejumlah negara. Stay tuned…

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x