Mazda Meriahkan Event Marathon WHM 2024

29 April 2024 | 4:30 pm | Aldi Prihaditama

Women Half Marathon (WHM) 2024 Jakarta yang diadakan pada 28 April 2024 di Taman Mini Indonesia Indah, merupakan kali pertama yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Guna memeriahkan event tersebut, Mazda Indonesia ambil bagian sebagai Official Vehicle Partner.

Selain memamerkan produk unggulannya, sejumlah model Mazda pun digunakan sebagai mobil operasional para elite runners dan sebagai lead car. Sebut saja, CX-60, CX-5, CX-3, dan pastinya MX-5. Mazda Indonesia melihat partisipasinya sebagai dalam event ini, sebagai kesempatan untuk berperan serta dalam memajukan pemberdayaan perempuan, melalui olahraga.

WHM 2024 Jakarta menjadi momentum untuk merangkul para pelari perempuan yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang. Dengan tekad kuat untuk mendorong batas dan kemampuan, Mazda Indonesia ingin menginspirasi dan memberdayakan para pelari perempuan untuk mencapai hasil terbaiknya.

“Peran perempuan tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan dan keunikan Mazda. Para perempuan membawa semangat, kekuatan, dan keanggunan dalam setiap perjalanan mereka. Melalui WHM 2024 Jakarta, Mazda Indonesia ingin merayakan keberhasilan dari para perempuan,” kata Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

“Kami sangat menghargai partisipasi Mazda Indonesia dalam mendukung gaya hidup sehat, khususnya dalam upaya pemberdayaan perempuan melalui olahraga. Kami melihat bahwa kompetisi lari seperti WHM sangat cocok dengan filosofi milik Mazda,” jelas Deniawan R., selaku Project Director PT. Media Dunia Olahraga dan Penyelenggara WHM Jakarta 2024

Baca juga :  BAIC Ramaikan Pasar Indonesia Bersama BJ40 Plus dan X55-II

Sebagai ajang lari bergengsi yang terdaftar dalam World Athletics (WA), WHM 2024 Jakarta telah memenuhi standar internasional dalam penyelenggaraannya. WHM 2024 Jakarta bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas olahraga, yang menghubungkan sesama pelari perempuan untuk saling mendukung dan menginspirasi.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x