Produk Hankook Sekarang Ada di Jaringan Mazda Indonesia

5 April 2024 | 2:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Hankook Tire Sales Indonesia, berkolaborasi dengan PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia. Kerjasama ini dijalin untuk menyediakan ban premium replacement dalam mendukung layanan after sales di Authorized Dealer Mazda Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, tiga produk unggulan Hankook, seperti Ventus Prime 4, Ventus V2 Concept2, dan Dynapro HPX, telah tersedia di seluruh dealer Mazda Indonesia sejak 1 Maret 2024. Kerjasama ini mengawali langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.

Keduanya berkomitmen untuk memberikan produk unggulan yang berkualitas tinggi, serta memberikan nilai tambah yang signifikan, terutama di segmen SUV premium.

“Data penjualan kami menunjukkan bahwa Ventus Prime 4 untuk Mazda CX5 memiliki volume penjualan yang tinggi. Tersedia promo menarik, mulai 18 Maret hingga 20 April 2024,” jelas Yoonsoo Shin, President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia.

Ventus Prime 4 merupakan ban Ultra High Performance dengan teknologi High Mileage Compound. Sehingga meningkatkan kapabilitas jarak tempuh hingga lima kali lebih tinggi, serta daya tahan ban lebih baik hingga 20 persen. Sedangkan Ventus V2 Concept 2 adalah ban untuk segmen mobil sport dan sedan, dengan desain tapak ban yang dinamis dan performa yang optimal.

Untuk Dynapro HPX ialah ban untuk kendaraan crossover SUV di berbagai kondisi jalan. Berkat teknologi inovatif 3D Gripcontrol Sipes pada alurnya, ban ini memiliki kemampuan cengkeraman dan traksi yang baik. Masa pakai diklaim lebih lama hingga 12 persen, dibandingkan kompetitor lain dengan spesifikasi serupa.

Baca juga :  Wiper Buatan Bosch Dukung Keselamatan Berkendara

“Kolaborasi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan beragam preferensi, menyediakan lebih banyak opsi produk terbaik, guna meningkatkan pengalaman berkendara,” imbuh Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x