McLaren 750S Ada Opsi Custom Personal

27 August 2024 | 1:00 pm | Rizky Dermawan

McLaren 750S versi facelift yakni model tahun 2025 baru saja launching. Dengan harga mulai dari $324.000 (Rp 4,8 miliaran) untuk versi Coupe dan $345.000 (Rp 5,1 miliar) untuk varian Spider, slot pemesanan sudah full hingga akhir 2024. Sold out!

Momen yang pas bagi brand mobil sport asal Inggris ini untuk menawarkan paket opsional custom personalisasi. Konsumen jadi lebih leluasa dalam mendandani maupun memberi sedikit sentuhan personal pada mobil pesanan mereka yang sedang digarap. Seperti apa paketnya?

Sentuhan Personal

Penggarapan pesanan dengan sentuhan khusus digarap oleh McLaren Special Operation (MSO). Paket opsional yang ditawarkan untuk McLaren 750S model tahun 2025 adalah MSO Contrast Pack.

Paket pertama yakni MSO Contrast Pack 1 mengutamakan sentuhan khusus pada area eksterior. Ada 12 warna eksterior khusus MSO Bespoke pada paket tersebut. Daftar warna ini beda dari warna standar.

Bahkan kaliper rem, serta imbuhan aksen pinstripe pada kaca spion bisa disesuaikan dengan warna bodi. Dengan warna kontras yang beda dari warna bodi pun bisa.

Konsumen pun bisa menambahkan opsi custom alias pesanan khusus dengan sentuhan personal.

Banyak Warna Spesial

Sederet warna spesial MSO Bespoke yang ditawarkan yakni Volcano Red, Volcano Orange, Anniversary Orange, Solar Yellow, Napier Green, XP Green, Tokyo Pearl, Viola Viola, Dove Grey, Soho Grey, Tarmac Black, dan Alaskan Diamond White.

Baca juga :  Maestro 4.0 Ducati 30° Anniversario 916, Bertema Ducati 916

Bagi yang ingin lebih lengkap lagi, tersedia opsi MSO Contrast Pack 2. Paket eksterior MSO Contrast Pack 1 ditambah dengan sentuhan personalisasi dan upgrade pada area interior.

Panel interior termasuk dashboard, panel pintu dan jok dibalut kulit Alcantara berwarna Carbon Black. Agar tak monoton, konsumen juga bisa memesan dengan aksen warna warni. Motif pesanan khusus pada headrest pun akan dilayani oleh para seniman di MSO.

Paket opsional MSO Contrast Pack ini memang ditujukan bagi para konsumen yang ingin tampil beda. Biayanya? Tentu akan beragam sesuai daftar keinginan dari para pelanggan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x