Mengenal Cartenz Audio, Workshop Audio Sertifikasi Internasional

26 November 2023 | 6:59 pm | Rizky Dermawan

Salah satu bengkel modifikasi audio mobil di Indonesia adalah Cartenz Audio. Sejak 21 tahun lalu, Cartens Audio memfokuskan diri untuk penjualan produk dan instalasi audio otomotif professional di Indonesia. Ragam sertifikasi dan piala skala nasional hingga Asia sukses diraih.

Saat ini, Cartenz Audio juga sukses menerima sertifikasi ISO 9001:2015 dari lembaga British Standard Institution. Pencapaian ini membawa mereka menjadi gerai audio mobil pertama di Indonesia yang memenuhi standar kualitas internasional.

Cartenz Audio

Dengan sertifikasi ISO 9001:2015, bengkel tersebut mengklaim akan terus mengutamakan kualitas operasional dari pelayanan klien, produk audio mobil hingga instalasi audio mobil yang profesional di Indonesia. Eddie Soesanto, pendiri Cartenz Audio menjelaskan, selain menetapkan standar industri audio mobil Indonesia, bengkelnya ini juga memberikan kualitas kerja dengan skala internasional untuk kepuasan konsumen.

Alpine Optim 8

Alpine di Cartenz audio

Sebagai Authorized Dealer Alpine memperkenalkan Amplfiier Processor terbaru mereka hari ini (26/11) di Jakarta, Alpine PXE PXE-C80-88 – Optim8. Ini merupakan prosesor audio dan amplifier canggih dengan konfigurasi 8-channel dan Audio Hi-Res hingga 96kHz/24Bit.

Aplikasi kontrol DSP dari Alpine diklaim mampu menyajikan matriks mixing untuk penjumlahan dan manajemen sinyal input dan output audio. Dilengkapi filter high-pass, low-pass, dan bandpass yang dapat diatur, serta equalizer 31-band pada setiap saluran untuk menyesuaikan kepresisian suara melalui speaker Anda.

Baca juga :  Bersama Dus Duk Duk, ALVA Tampilkan Kreasi Bahan Daur Ulang

Kalau Anda sedang berniat upgrade audio mobil, Alpine ini mungkin bisa jadi pertimbangan untuk melengkapi peningkat kualitas suara. Selamat mencoba. 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x