Merceday Benz 2023 Disesaki Aneka Produk The Three-Pointed Star

5 March 2023 | 3:25 pm | Aldi Prihaditama

Acara tahunan Merceday Benz yang ke-5 kembali digelar di Kota Baru Parahyangan, Bandung, dan berlangsung pada 3 hingga 5 Maret 2023. Selain menjadi ajang pertemuan tahunan para pencinta dan pemilik mobil Mercedes-Benz dari seluruh pelosok Indonesia dan mancanegara, acara ini juga sukses menjadi salah satu tempat tujuan wisata di akhir pekan bersama keluarga.

“Acara ini sekaligus menjadi gathering komunitas Mercedes-Benz terbesar se-Asia Tenggara, karena melibatkan komunitas Mercedes-Benz di dalam negeri dengan tujuan untuk nantinya dapat dilihat oleh para pecinta Mercedes-Benz di luar negeri. Tema yang diusung kali ini ialah Driving Legacy, Making History,” kata Michael Bayu A. Sumarijanto, selaku President Director Quad Event Management.

Terdiri dari banyak zona 

Merceday Benz tidak hanya dikonsepkan sebagai titik temu komunitas dan klub Mercedes-Benz saja, namun juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona parts, dan zona museum, tak ketinggalan zona bursa mobil.

“Merceday Benz sejatinya adalah ajang tahunan, namun dua tahun terakhir ditiadakan karena pandemi. Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, baik bagi para pencinta Mercedes-Benz, keluarga, wisatawan, maupun masyarakat umum,” imbuhnya.

Turut dukung UMKM

Dengan adanya ajang tahunan akbar Merceday Benz ini, secara tidak langsung juga bisa mendongkrak sektor pariwisata, karena pengunjung acara ini tentunya berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan mancanegara. Acara ini juga memicu adanya efek positif terhadap perekonomian, terutama sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca juga :  Sayonara Honda Super Cub 50...

“Pada Merceday Benz 2023 ini terdapat segmen konten Mer-sell Day, yang mana para pengunjung bisa membeli mobil Mercedes Benz, baik bekas maupun baru. Sebagai rangkaian acara juga terdapat area tersendiri yang diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin membeli suku cadang atau aksesoris Mercedes-Benz,” jelas Rully Heryadi, Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia).

“Dalam acara yang diselenggarakan selama 3 hari ini, terdapat ribuan kendaraan Mercedes-Benz yang hadir. Sebagian besar pemilik kendaraannya juga membawa anggota keluarga, sembari berlibur di akhir pekan. Karena kegiatan ini bukan hanya menampilkan kendaraan Mercedes-Benz, baik yang klasik maupun terkini, namun juga menyuguhkan berbagi hiburan dan kuliner,” tutup Rully.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x