Mercedes-Benz EQE SUV Meluncur, Siap Diajak Off-road?

20 June 2024 | 5:28 pm | Rizky Dermawan

Hari ini Inchcape Indomobil Distribution Indonesia meluncurkan The New All-Electric Mercedes-Benz EQE SUV terbaru di Jakarta. Peluncuran ini sekaligus melengkapi keseluruhan seri EQ Mercedes-Benz dan juga simbol peningkatan gaya hidup sebuah mobil listrik Mercedes-Benz.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia yang menaungi Mercedes-Benz di Indonesia.

Performa Tangguh

Desain luarnya dikerjakan oleh desainer eksterior Mayya Markova. Terllihat dinamis dengan minimnya lekukan tegas. 

EQE SUV mengusung motor istrik dengan daya baterai 90 kWh yang dapat melakukan perjalanan nonstop dari Jakarta-Yogyakarta.

Yang menarik, penggerak 4MATIC All-Wheel Drive ini juga dielngkapi sistem kemudi yang bisa membelokkan poros roda belakang hingga 10 derajat. Sangat berguna untuk parkir atau putar balik. 

Kenyamanan mewah

karena ini Mercedes-Benz, interiornya terlihat mewah dan solid. Sekaligus high-tech. Suasana kabin dengan 64 pilihan warna ambient light, jok kulit Nappa dan 15 speaker berkapasitas 3D surround sound system dari Burmester.

Oya, tak ketinggalan hadirnya panoramic sunroof tentu makin menambah suasana segar dalam kabin.

EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti digital light headlamps, PRE-SAFE System, PRE-SAFE Impulse sensor untuk penumpang, dengan tujuh lokasi airbag termasuk di bagian lutut dan jendela.

Baca juga :  Nissan GT-R R35 Segera Pamit Dari Amerika Serikat!

Garansi Menempel

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun layanan ini mencakup pemeliharaan kendaraan gratis selama lima tahun. Ditambah garansi resmi Mercedes-Benz selama tiga tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Kemudian ada layanan StarTire selama dua tahun yang meliputi penggantian ban rusak selama 24 bulan pertama. Nah, yang terakhir adalah 10 tahun garansi baterai mobil listrik Tegangan Tinggi (HV). 

Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak pengiriman hingga jarak maksimum 250.000 km.

EQE SUV dipasarkan dengan harga Rp 2.850.000.000 off-the-Road, dan dijual di dealer resmi Mercedes-Benz seluruh Indonesia mulai hari ini.

 

5 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x