Mercedes-Benz EV Dikirim ke IKN, Ikut Dirgahayu RI ke-79

12 August 2024 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia dengan bangga mengumumkan penyerahan 16 unit kendaraan listrik (EV) Mercedes-Benz kepada kantor Sekretariat Presiden untuk mendukung perayaan Dirgahayu ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Kontribusi signifikan untuk acara bersejarah ini menandakan komitmen Mercedes-Benz terhadap mobilitas berkelanjutan dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia, untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di Tanah Air.

Ada tiga model yang akan digunakan pada perayaan Hari Kemerdekaan mendatang, yaitu EQE Saloon, EQE SUV, dan EQS Saloon. Kendaraan tersebut mewakili kualitas terbaik Mercedes-Benz EV dalam hal kemewahan, inovasi mesin, dan teknologi ramah lingkungan.

Pemakaian kendaraan ini pada acara yang bersejarah di IKN memperkuat dedikasi Mercedes-Benz terhadap strategi elektrifikasi yang dijalankan secara global. “Kami merasa terhormat mendukung visi pemerintah untuk Indonesia yang lebih berkelanjutan,” kata Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Automotive Indonesia.

“Partisipasi Mercedes-Benz dalam acara ini lebih dari sekedar perayaan. Aktivitas ini juga mencerminkan komitmen kami untuk secara signifikan mendorong transformasi kendaraan listrik di Indonesia. Kami sangat senang melihat Mercedes-Benz EV memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan mobilitas di IKN,” imbuhnya.

Penyerahan Mercedes-Benz EV untuk perayaan Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia di IKN ini, merupakan langkah lanjutan dari berbagai aktivitas Mercedes-Benz. Langkah ini juga upaya dalam mendorong percepatan transisi menuju penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Smart #5 Bikin Ketar-Ketir Pemain Pasar SUV EV Eropa

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x