Mercedes-Benz Indonesia Jalankan Lagi National Service Weeks Untuk 2025

11 June 2025 | 5:07 pm | Indra Alfarisy

Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan kembalinya program National Service Weeks 2025 pada tanggal 2–30 Juni 2025.

Kegiatan purna jual ini dihadirkan kembali berdasarkan banyaknya permintaan konsumen. Isinya berbagai penawaran eksklusif yang sepertinya sayang untuk dilewatkan. Kalau Anda punya Mercedes-Benz.

Paket tersebut dikatakan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam melakukan perawatan berkala. Sekaligus menghadirkan kualitas layanan dari dealer resmi dengan harga yang sangat terjangkau.

Tawaran National Service Weeks 2025

Mercedes-Benz S-Class terbaru.

Selain itu, program National Service Week juga memberikan layanan yang terbilang cukup menyeluruh. Seperti pemeriksaan kendaraan bebas biaya pada tujuh titik fungsi dan visual yang krusial. Ini untuk memastikan performa kendaraan tetap optimal dan aman digunakan.

Lalu, pengguna Mercedes-Benz juga dapat menikmati harga spesial untuk berbagai pilihan Genuine Parts, biaya jasa (labor), serta lini produk Mercedes-Benz Accessories and Collection. Ini membukakan jalan untuk mengganti komponen kendaraan atau meningkatkan estetika kendaraan Mercedes-Benz dengan aksesori resmi. Tentunya ada harga khusus selama program berlangsung.

Tidak ketinggalan, untuk pembelian Mercedes-Benz Tire, pelanggan akan mendapatkan gratis layanan spooring dan balancing.

Tahun ini, program Maintenance Packages yang merupakan bagian penting dari Mercedes-Benz National Service Weeks, diperluas hingga mencakup lebih banyak model. Mulai dari sedan hingga SUV.

Meski tidak mencakup generasi Mercedes klasik, Maintenance Package tersebut tersedia untuk C-Class W205 dan W204, E-Class W213 dan W212. Kemudian untuk CLA C117, GLA X156, GLC X/C253, GLE/GLS W/X166 dan V/X/C167, serta S-Class V/X222.

Baca juga :  Toyota Aygo X, 'LCGC" Versi Eropa Berbenah

“National Service Weeks merupakan komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan purnajual terbaik kepada pelanggan,” ujar Balian Prentolaharso, Head of After-Sales PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

“Di bulan Juni ini, kami tidak hanya menawarkan servis berkualitas, tetapi juga kenyamanan dan efisiensi biaya bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Ini adalah momen yang tepat untuk melakukan perawatan berkala secara menyeluruh yang ditangani oleh teknisi bersertifikasi dengan fasilitas premium di jaringan dealer resmi kami.”

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x