Mercedes-Benz Perluas Layanan Express Service

15 August 2024 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia kembali memperluas layanan Express Service, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz. Dengan dukungan penuh dari diler resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa Bintaro (CAR Bintaro), layanan Express Service mulai resmi beroperasi pada bulan Agustus 2024. Sehingga CAR Bintaro tak hanya siap menyambut pelanggan di Bintaro, namun juga bagi pelanggan yang berdomisili di Tangerang Selatan, dan sekitarnya.

Express Service dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu, namun tetap ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka. Tentu dengan layanan yang nyaman, serta dalam jangka waktu singkat.

“Express Service sebagai wujud komitmen Mercedes-Benz untuk terus memberikan Best Customer Experience. Dengan adanya layanan tersebut, tim diler kami mampu memberikan perawatan kendaraan kepada pelanggan kami dalam waktu maksimum satu jam. Tentu tergantung pada kebutuhan kendaraan,” jelas Balian Prentolaharso, Head of After-Sales, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Layanan ini sebelumnya telah tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia sejak tahun 2018. Saat ini, CAR Bintaro menjadi diler resmi Mercedes-Benz ke-10 yang menyediakan layanan Express Service.

“Express Service menawarkan solusi perawatan kendaraan paling efisien, untuk pelanggan yang memerlukan perawatan berkala tanpa harus menunggu lama. Cukup membutuhkan waktu selama satu jam. CAR Bintaro memberikan pelayanan dengan kualitas tinggi sesuai dengan standar Mercedes-Benz,” imbuh Andi Salim, General Manager PT Cakrawala Automotif Rabhasa.

Baca juga :  Chery Omoda 5 Diganjar Bintang 5 di ASEAN NCAP

Cakupan layanan perawatan ekspres ini juga beragam. Mulai dari pemeriksaan mesin, penggantian oli mesin, filter oli, dan filter a/c, pemeriksaan komponen rem, serta pemeriksaan dan koreksi tingkat cairan. “Keunggulan dari Express Service terletak pada keahlian para teknisi yang berpengalaman dan telah tersertifikasi. Sehingga seluruh layanan dikerjakan cepat dan teliti, agar performa kendaraan Mercedes-Benz tetap prima,” tutup Andi.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x