MG VS Hybrid Meluncur di Indonesia, Harganya Menarik

21 March 2024 | 2:37 pm | Indra Alfarisy

Morris Garage (MG) memperkenalkan mobil baru MG VS Hybrid hari ini (21/03) di Jakarta.

MG VS HEV akan jadi andalan pertama MG di segmen mobil hybrid di Indonesia. Beragam fitur dan kemampuan dibekalkan di mobil ini. Jujur, secara keseluruhan, mobil ini cukup menggugah.

Secara desain, ini sangat subjektif, tapi bentuknya menarik. Basisnya sama seperti ZS, namun muka diberikan reka ulang yang signifikan. Lebih modern dan dinamis. Buritannya, akan menyadarkan kalau ini sebetulnya ZS.

Di kabin juga tampak modern. Layar besar, tepatnya dua layar besar membentang dari tengah ke depan pengemudi. Ukurannya masing-masing 12,3 inci. Isinya adalah sistem infotainment dan informasi berkendara. Konsol tengah besar memberikan ruang penyimpanan berlebih.

Di dalam kap mesin, tertanam mesin bensin empat silinder 1,5 liter, disatukan dengan motor listrik. Output performa (gabungan) mencapai 177 hp dengan torsi 200 Nm.

Angka yang cukup tinggi untuk sebuah SUV keluarga. Dengan angka itu, akselerasi 0-100 km diklaim selesai hanya dalam 8,9 detik.

Hal menarik lainnya adalah, VS dibekali sistem recovery energy (KERS) yang tersedia dalam tiga level. Ini hal baru untuk sebuah mobil hybrid. 

Yang menarik, MG VS ini dibekali garansi baterai hingga delapan tahun, lengkap dengan berbagai imbuhan garansi produk lainnya.

Baca juga :  Haval H6 Facelift Mulai Terlihat, Mesin Sama Tenaga Naik

MG VS HEV dijual dalam satu varian dengan harga yang menarik yaitu, Rp 389.000.000 (OTR Jakarta).

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x