Mitsubishi Tebar Promo Spesial Selama IIMS 2024

17 February 2024 | 8:08 am | Rizky Dermawan

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka. Penyelenggaraan event akbar ini berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta dan terbuka untuk umum mulai 16 sampai 25 Februari 2024 mendatang. Event ini memang dinantikan oleh para calon konsumen yang ingin membeli kendaraan. Harga yang kompetitif dan bonus promo selama pameran tentu menjadi daya pikat. Salah satu brand favorit di setiap event IIMS adalah Mitsubishi Motors.

Life’s Adventure Park

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merk (APM) Mitsubishi di Indonesia merupakan salah satu peserta IIMS yang selalu jadi sorotan para pengunjung IIMS, khususnya para calon konsumen.

Kali ini booth Mitsubishi Motors di IIMS 2024 terletak di Hall A Booth A1 dengan luas area pamer 1.040 M2.

Mitsubishi Motors menampilkan 11 display unit terdiri dari lima unit SUV Xforce, dua unit Xpander, satu Xpander Cross, satu unit Pajero Sport, satu pick-up Triton, serta satu unit kendaraan niaga bertenaga listrik L100 EV.

Tema “Life’s Adventure Park” yang diusung oleh Mitsubishi Motors pada event IIMS tahun ini diadaptasi dari konsep booth Mitsubishi Motors di Japan Mobility Show 2023.

Beragam Promo Menarik

Pengunjung tak sekadar dapat dengan mudah mengeksplorasi beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors. Beragam program promo ditawarkan di booth Mitsubishi Motors untuk menarik minat pengunjung dan memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian unit kendaraan.

Baca juga :  Fungsi Bahu Jalan Bukan Untuk Menyusul!

Sejumlah program penjualan diluncurkan oleh Mitsubishi Motors selama Februari 2024. Tak hanya memberi kemudahan fasilitas pembiayaan untuk pembelian secara kredit, seperti biaya panjar ringan. Namun juga program cicilan dengan bunga ringan serta program Cicilan Pintar.

Tersedia beragam program menarik lainnya bagi para pelanggan setia dan calon konsumen baru untuk pembelian model mobil Mitsubishi Motors selama periode IIMS 2024.

Untuk pembelian unit kendaraan selama IIMS 2024 tersedia Cashback hingga jutaan rupiah. Berlaku untuk semua line up model mobil Mitsubishi Motors.

Para konsumen berhak memilih salah satu dari bonus yang disediakan, berupa: 4x Extended Smart Package, Xforce Accessories Active Package, atau Dashboard Camera. Promo ini berlaku untuk pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024.

Untuk pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris tambahan. Mulai dari Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, hingga Fuel Lid Garnish.

Yang tak kalah menarik yakni undian Special Lucky Dip untuk pembelian seluruh model kendaraan penumpang seperti Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Para konsumen berkesempatan untuk mendapat tambahan cashback hingga Rp10.000.000.

Sensasi Test Drive Mobil Mitsubishi

Tak hanya bisa melihat unit model mobil tebaru Mitsubishi Motors di area pamer. Pengunjung dan calon konsumen juga dapat mencoba langsung impresi serta sensasi berkendara dengan mobil Mitsubishi yang tersedia di area Test Drive.

Baca juga :  Penjual BYD Sekarang Ada di Cibubur

Tersedia 5 unit model mobil yang disediakan, terdiri dari 2 unit Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, 1 unit Mitsubishi Xpander Ultimate, 1 unit Mitsubishi Xpander Cross CVT, serta 1 unit Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2.

Para pengunjung cukup melakukan pendaftaran di area Test Drive. Gratis. Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang model mobil terbaru Mitsubishi Motors? Segera kunjungi pameran IIMS 2024.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x