Mitsubishi XFC Concept Lanjutkan Roadshow Menuju Kota Surabaya

28 March 2023 | 12:29 pm | Rizky Dermawan

Rajinnya MMKSI memperkenalkan mobil Mitsubishi XFC Concept ke berbagai penjuru Indonesia, mengingatkan kami pada saat mereka memperkenalkan XM Concept. Ya, itu mobil konsepnya Xpander.

Tidak lama kemudian, Indonesia dikejutkan dengan kehadiran MPV dengan desain yang tidak biasa, dan jadi ‘benchmark’ di kelasnya. Akankah XFC juga seperti itu? Kalau diproduksi masal, sepertinya hampir jadi kenyataan. Mobil ujinya sudah sering terlihat. Menjadi ‘benchmark’, itu harus dilihat lagi nanti. yang pasti, XFC Concept sedang jalan-jalan keliling Indonesia.

Mitsubishi XFC

Rangkaian roadshow mobil XFC telah melewati pulau Sumatera dan provinsi Jawa Barat. Kini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan roadshow ini ke Kota Surabaya, Jawa Timur.

XFC Concept akan tampil di event “Mitsubishi Motors Auto Show” di Mall Tunjungan Plaza 6 dari 27-29 Maret 2023, melalui prosesi unveiling dan konferensi pers bersama media nasional dan juga media Surabaya.

Bukan Cuma XFC Concept

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia. Baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya,” ujar  Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN,” tambahnya.

Baca juga :  PEVS 2024 Kian Megah Dan Meriah

Selain Mitsubishi XFC Concept, MMKSI juga menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia. Seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. Kehadiran pameran ini diharapkan dapat membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen.

Tim MMKSI 2023

Tak ketinggalan, MMKSI juga memberikan penawaran hadiah. Berlaku untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan khusus untuk Kota Surabaya, Jawa Timur.

Mobil ini akan hadir dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Semarang pada periode 30 Maret – 2 April 2023.

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x