Mitsubishi Xpander Cross 2022 Mulai Didistribusikan ke Konsumen

12 November 2022 | 6:50 pm | Indra Alfarisy

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), APM Mitsubishi Motors di Indonesia gelar acara serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu pagi, 12 November 2022.

Ya, setelah diperkenalkan pada acara GIIAS 2022 Agustus lalu, crossover ini akhirnya segera mengisi garasi pembelinya. Lama memang. Tapi itu kurang lebih sesuai dengan pernyataan MMKSI saat peluncuran lalu. Mereka akan baru bisa produksi Xpander Cross terbaru bulan Oktober.

Lalu kenapa hanya 50 unit? Itu merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun. Supaya meriah, unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

“Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” Ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Mitsubishi Life’s Adventure Park

Seperti dibilang tadi, serah terima 50 unit Xpander Cross 2022 berlangsung di dalam event Life’s Adventure Park di mall Gandaria City. Acara gratis ini terbuka untuk umum yang ingin mengajak keluarga untuk bercengkrama di taman bernuansa Mitsubishi. Berlangsung 12-13 November 2022.

Baca juga :  Vladimir Putin Dihadiahkan Limosin Aurus Senat Versi Terbaru

Di dalamnya ada tiga zona. Pertama Daily Life’s Adventure Zone yang bertemakan kehidupan sehari-hari ditemani kendaraan mainstream Mitsubishi. Kedua, ada Wonderful Life’s Adventure Zone yang salah satu isinya adalah mobil-mobil Mitsubishi yang sudah dimodifikasi. Termasuk yang dipajang adalah mobil juara rally, Mitsubishi Xpander AP4. Terakhir ada Tomorrow’s Life Adventure Zone yang mengedepankan teknologi terkini yang dipunyai oleh Mitsubishi. Tentunya, selain memajang mobil, ada arena bermain untuk keluarga. Jadi tidak perlu khawatir akan bosan.

Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ MMKSI ingin memastikan konsumennya mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan. “(Ini) sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia,” Ujar Nakamura.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x