Mobil Listrik Berteknologi Modern Mejeng di GJAW 2023

18 March 2023 | 10:47 am | Aldi Prihaditama

Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 sudah berlangsung sejak 10 Maret 2023 dan berlangsung hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. GJAW menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap. Pameran ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penjualan kendaraan di awal tahun, termasuk untuk segmen mobil listrik berteknologi modern.

Respons positif dari masyarakat

Perhatian masyarakat akan kendaraan dengan sistem penggerak elektrik, mulai menunjukkan geliat positif. Bukan hanya dari sisi ramah lingkungan, namun juga tentang fitur hingga kemudahan saat mengendarai mobil listrik berteknologi modern, terutama di kota besar. Adanya ragam kemudahan yang diberikan untuk kendaran berbasis listrik, menjadi daya tarik bagi masyarakat.

Banyak model EV

Beberapa brand yang membawa kendaraan listriknya ke pameran GJAW 2023 ini, di antaranya ada Lexus RZ BEV sekaligus peluncuran perdananya untuk pasar otomotif Indonesia. Mobil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang mampir ke booth Lexus di Hall B.

Kemudian ada Toyota bZ4X dan Hyundai yang masih setia menampilkan Ioniq 5 sebagai mobil listrik andalan. Di Hall A terdapat Mitsubishi MiEV dan Kia yang akhirnya menyerahkan unit EV6 kepada pemesan awal, bertepatan dengan dibukanya pameran GJAW 2023.

Di Hall Cendrawasih, Wuling tak ketinggalan memamerkan kendaraan listrik, yaitu Air EV yang juga eksteriornya dibalut dengan versi grafis seni. Nissan juga tak mau ketinggalan dengan Leaf, sedangkan MG memboyong MG4 EV.

Baca juga :  Wuling Starlight Wagon, Opsi Menarik Untuk Penyayang Keluarga

Bagaimana dengan jajaran mobil hybrid unggulan? Ternyata unit yang penggerak hybrid terlihat cukup banyak. Mulai dari Wuling Almaz Hybrid, lalu Nissan Kicks e-Power. Toyota menampilkan Kijang Innova Zenix Hybrid, New Corolla Cross Hybrid GR Sport serta RAV4 PHEV GR Sport.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x