Mobil Lubricants Beri Solusi Untuk Perlindungan Mesin Kendaraan

30 May 2024 | 8:01 pm | Aldi Prihaditama

Dengan memiliki sejarah panjang sebagai merek global yang menyediakan produk oli mesin berkualitas tinggi dan inovatif bagi para pengendara Indonesia, Mobil Lubricants dengan antusias membagikan perjalanan historis dan inisiatif barunya. Tujuannya tak lain supaya semakin dekat dengan konsumen di Tanah Air, sekaligus untuk dapat mengeksplorasi kualitas dan inovasi dari Mobil.

Mobil Lubricants menggelar acara bertema Ayo, Jelajahi Dunia Mobil dari 30 Mei – 2 Juni 2024, di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Acara ini mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil.

“Begitu banyak tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara,” kata Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, hari ini (30/05/2024).

Mobil Lubricants memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan 50 tahun produk Mobil 1. Produk ini dikenal sebagai oli mesin full synthetic pertama di dunia. Mobil 1 telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka. 

Di kesempatan yang sama, diperkenalkan pula Mobil Super All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari. Oli ini dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule, yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi. Bahkan, rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Baca juga :  Tesla Cybertruck Hadir di Indonesia via Glamour Auto Boutique

Mobil Lubricants juga mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai brand ambassador di Indonesia. “Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan terhadap mesin,” ujar Chicco Jerikho.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x