Mobil1 Luncurkan Oli Baru, Dihadiri Pembalap KTM Factory Racing

11 October 2023 | 3:11 pm | Rizky Dermawan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) atau oli Mobil Lubricants meluncurkan produk terbaru Mobil1 Racing™ 4T 10W-40 pada hari ini, Rabu (11/10) di Jakarta. Acara peluncuran ini terbilang meriah, karena dihadiri perwakilan PT EMLI, distributor dan komunitas motor. Yang bikin makin seru adalah kehadiran dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

KTM Factory Racing hadir di acara ini karena performa motor mereka didukung oleh Mobil 1. Pelumas Mobil 1 Racing 4T 10W-40 diakui siap memberikan performa maksimal, dan lebih bersih bagi motor premium 4Tak.  Pelumas ini dirancang untuk memberikan performa luar biasa. Di lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Pelumas Mobil 1

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan “Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik. Untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas. Dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air.”

Produk Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 memiliki formulasi dari paduan bahan dasar sintetis performa tinggi. Hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin 150 – 200 cc.

Baca juga :  Honda Yè Series, Lini Produk Kendaraan Listrik Siap Ramaikan Jagat Otomotif

Peluncuran oli baru Mobil1 dimeriahkan pembalap KTM Factory Racing

Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 mulai dijual dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta toko e-Commerce resmi Mobil Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x