Mobil1 Triple Action Power+ Diperkenalkan, Diklaim Bikin Mesin Makin Prima

29 June 2023 | 8:10 am | Rizky Dermawan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan pelumas sintetis terbaru Mobil1 dengan Triple Action Power+. Acara peluncuran dilakukan di Atrium Hall, Mall Senayan City, pada Rabu, (28/6).

Peluncuran Mobil1 Triple Action

Oli Mobil1 Triple Action Power+  ini, diklaim akan membantu Anda dalam memaksimalkan performa dan tenaga kendaraan.

Mobil1 Triple Action Power+ dipasarkan dalam dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 untuk mesin bensin, diesel dan hybrid. Pelumas ini dikatakan siap menjaga performa mesin. Dengan mencegah 99,9 persen kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin.

Selain itu,  meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4 persen. Soal hemat bahan bakar, tentunya ada beberapa hal yang mempengaruhi selain oli. Salah satunya mental berkendara Anda. Kalau kaki kanan terlalu rajin menginjak pedal gas dalam-dalam, ya boros juga. 

Mobil1 Triple Action

Produk Satu Lagi

Tersedia juga Mobil1 Triple Action Power dengan jenis kekentalan 5W-30. Oli ini direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid. Sementara untuk varian 5W-50, direkomendasikan hanya untuk mesin bensin dan diesel. Kedua pelumas ini menawarkan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif. Diklaim juga mampu membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1 kami di laboratorium, di jalan dan di trek. Yang mereplikasi beberapa kondisi terberat, paling ekstrem dan nyata di dunia. Semoga rangkaian produk Mobil1 Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di tanah air,” tegasnya.

Baca juga :  Ulang Tahun BMWCCI Jakarta Chapter Bertemakan Back To School

Peluncuran oli Mobil1 baru.

Dua rangkaian produk ini tersedia dalam kemasan satu liter dan empat liter. Keduanya juga mulai dipasarkan saat ini.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x